BeritaDaerahNasionalWisata

Dirut PT DGU Harap Aruna Senggigi Terus Perkuat Sinergitas Bersama Pelanggan dan Pemerintah Daerah

×

Dirut PT DGU Harap Aruna Senggigi Terus Perkuat Sinergitas Bersama Pelanggan dan Pemerintah Daerah

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Dalam rangka mempererat silaturahmi dan sebagai ungkapan terima kasih kepada pelanggan, Aruna Senggigi Resort & Convention menggelar Malam Apresiasi Pelanggan pada Jumat, 27 Januari 2023 lalu.

Acara berupa gala dinner dan pemberian penghargaan ini di hadiri oleh 200 undangan, di antaranya adalah perwakilan dari tiga segmen pasar, yaitu segmen government, corporate, travel agent serta perwakilan Forkopimda, Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Lombok Barat (Lobar). 

General Manager Aruna Senggigi, Weni Kristanti, menyampaikan, “apresiasi ini diberikan kepada instansi yang telah mendukung perjalanan Aruna Senggigi selama Tahun 2022 serta berkontribusi dengan mengadakan kegiatan maupun menginap di Aruna Senggigi,” ucapnya saat di konfirmasi, Kamis (2/2/2023).

“Pelayanan dan kerja sama yang baik salah satunya dapat diwujudkan melalui pemberian penghargaan. Ini merupakan kali kedua Aruna Senggigi mengadakan Malam Apresiasi Pelanggan dan rencananya akan terus kami selenggarakan setiap tahun sebagai ungkapan terima kasih kami kepada semua pihak yang telah berkontribusi dan mendukung perjalanan Aruna Senggigi,” jelas Weni.

Senada dengan Weni, Direktur Utama PT Dharma Graha Utama – induk perusahaan yang menaungi Aruna Senggigi Resort & Convention Erwin H. Poedjono, berharap, “jalinan silaturahmi antara Aruna Senggigi dengan seluruh instansi ini dapat berkembang menjadi sinergitas yang kuat, guna mewujudkan percepatan pertumbuhan perekonomian daerah,m” Tegasnya.

“khususnya dalam bidang MICE sebagai bagian dari usaha pariwisata. Komitmen bersama dibutuhkan agar setiap ikhtiar kita dalam mendukung NTB sebagai destinasi MICE dapat terlaksana dengan baik,” tambahnya.

CEO & Co-founder Topotels Hotel dan Resort, Yonto Wongso, menerangkan capaian Aruna Senggigi dari tahun ke tahun sangat luar biasa. Dukungan dari pelanggan dan instansi, corporate, dan travel agent yang memacu semangat untuk memberikan inovasi dan kreativitas layanan yang terus ditingkatkan. Di harapkan bisa meningkatkan ekonomi daerah dan meningkatkan kualitas SDM,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *