Binkam

Sambangi Pengurus Ponpes Manba’ul Ulum, dalam Jumat Curhat Kapolsek Gerung

43
×

Sambangi Pengurus Ponpes Manba’ul Ulum, dalam Jumat Curhat Kapolsek Gerung

Sebarkan artikel ini
Sambangi Pengurus Ponpes Manba'ul Ulum, dalam Jumat Curhat dari Kapolsek Gerung

Lombok Barat, NTB – Program Jumat curhat Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto. S. Pd., M.H menemui Tokoh Masyarakat Ustadz H. YA’KUP selaku pengurus Ponpes Manba’ul Ulum.

Dalam giat tersebut, mendegar langsung keluhan serta curhat Tokoh Masyarakat sekaligus menyerap informasi langsung dari Tokoh masyarakat, Jumat (3/2/2023).

Dalam kegiatan Jumat curhat Kapolsek Gerung ini, bertempat di Dusun Dasan Ketujur, Desa Mesangok, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat

Pengurus pondok Ustadz H. Ya’kup Menyampaikan masukan agar pihak kepolisian lebih intens untuk meningkatkan kembali patrol.

“Salah satunya di wilayah seputaran Ponpes, karena rawan mengingat area belakang ponpes tidak ada perumahan penduduk,” ungkapnya.

Harapannya, agar pihak ponpes dan masyarakat sekitaran ponpes dapat merasakan kehadiran Polri untuk mencegah terjadinya 3C dan gangguan Kamtibmas lainya.

Baca Juga  Polres Lombok Barat Gelar Patroli di Kantor KPU Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pemilu 2024

“Terkait dnegan kinerja bhabinkamtibmas Desa Mesangok di tengah masyarakat, kami rasakan sangat luar biasa,” pungkasnya.

Menjawab masukan dari Masyarakat, Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto. S. Pd., M.H melaui Kanit Samapta Iptu I Made Wirya langsung meresponnya.

“Bahwa pihak kepolisian saat ini mempunyai Program Presisi, untuk turun di tengah-tengah masyarakat untuk mendegar keluhan serta curhat para tokoh Masyarakat,” ungkapnya.

Sehingga apa yang telah informasi oleh tokoh sampaikan, akan segera menindaklanjutinya, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat.

“Melalui informasi langsung dari Tokoh masyarakat terkait kamtibmas yang terjadi di wilkum Polsek Gerung, sehingga dapat mengetahui informasi yang berkembang di masyarakat. Atau menerima aduan untuk sesegera mungkin bisa menindaklanjutinya,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *