Daerah

TNI-POLRI Amankan Kunker Wapres RI di Wilayah Lombok

×

TNI-POLRI Amankan Kunker Wapres RI di Wilayah Lombok

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB – Kunjungan kerja Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI) K.H. Ma’ruf Amin beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin dan rombongan di wilayah Lombok selama dua hari berjalan aman dan lancar tanpa gangguan dan aktivitas yang mengganggu masyarakat.

Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1606 Mataram Kolonel Arm. Arif Rahman bertindak sebagai Komandan Sub Satuan Tugas Pengamanan Wilayah (Dansub Satgas Wil) menyampaikan, “Pengamanan di laksanakan sesuai dengan prosedur Pam VVIP yang telah di tentukan. Masing-masing personel sudah di ploting tugas dan tanggung jawab di bawah pimpinan perwira pengendali yang sudah ditunjuk,” ujarnya saat di Konfirmasi Usai Keberangkatan Wapres RI dari Hotel Prime Park, Jl. Udayana, Selaparang, Kota Mataram, Jum’at (10/2/2023).

Baca Juga  Jadi Pilihan Wisatawan, Aruna Senggigi Kembali Peroleh Penghargaan Tripadvisor Travelers’ Choice 2023  

“hari ini hari terakhir Wapres RI di wilayah Kota Mataram, dan akan bertolak ke Pondok Pesantren Manhalul Ma’rif yang ada di wilayah Lombok Timur dengan agenda yang telah di rencanakan,” jelasnya.

“Demi kelancaran, keamanan, dan kondusifitas wilayah, TNI bersama Polri dan Pemerintah Daerah serta instansi terkait terus melakukan koordinasi dan bersinergi dalam melakukan pengamanan. Para prajurit/personel yang terlibat tersebut telah di tempatkan di beberapa titik guna melakukan pengamanan, di antaranya jalur-jalur yang akan di lintasi, setiap pertigaan/perempatan dan persimpangan yang di lalui rombongan telah di jaga oleh personel TNI Polri,” tegasnya.

“tugas dan tanggung jawab telah di laksanakan dengan baik oleh seluruh personel yang terlibat di Pam VVIP kunjungan kerja Wapres RI di wilayah Lombok ini. Saya ucapkan terima kasih atas sinergitas yang telah di laksanakan,” pungkasnya.

Baca Juga  Kebakaran Lahan Kosong Mengancam Wilayah Dusun Karang Jurang, Lombok Utara:  Babinsa, Pemadam, DLH dan Bhabinkamtibmas Respon Cepat Laporan Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *