Berita

Brimob NTB Salurkan Bantuan Paket Sembako Untuk Warga Korban Banjir

×

Brimob NTB Salurkan Bantuan Paket Sembako Untuk Warga Korban Banjir

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Barat – Satuan Brimob Polda NTB melakukan penyaluran paket sembako kepada warga masyarakat di Kelurahan Brang Rea, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Besar yang terdampak banjir pada Selasa (14/02/2023) lalu.

Pada kesempatan kali ini Personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimobda NTB berinisiatif secara Sukarela memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang terdampak banjir.

Kegiatan dimulai dengan penyerahan sembako oleh Danki 2 Batalyon B Pelopor AKP Bambang Martha R, S.I.K. untuk kemudian disalurkan kepada Warga Masyarakat, dengan diterima langsung oleh perwakilan masyarakat Kelurahan Brang Rea. Adapun sembako yang dibagikan terdiri dari beras, mie instan, air gelas serta bahan makanan pokok lainnya.

AKP Bambang mengatakan, “kegiatan ini merupakan bakti sosial kemanusiaan yang dilakukan jajaran kepolisian yakni Korps Brimob Polri, dalam upaya membantu meringankan beban masyarakat yang berdampak banjir di wilayah kelurahan Brang Rea.”

Baca Juga  Dandim 1606 Mataram Berikan Arahan Inspiratif dalam Kunjungan Kerja ke Koramil Narmada dan Gunungsari

“Kami harap bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat dan semoga yang kami berikan dapat membantu meringankan beban masyarakat khususnya yang terdampak banjir,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *