Berita

Tim Opsnal Sat Reskrim Sergap Tiga Kawanan Penjambret Beraksi di Kota Bima

×

Tim Opsnal Sat Reskrim Sergap Tiga Kawanan Penjambret Beraksi di Kota Bima

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (16/2) – Kerja cepat dan tuntas ditunjukan Tim Puma 2 Sat Reskrim Polres Bima Kota dibawah pimpinan Katim Aiptu Hero Suharjo dan anggotanya.

Tiga kawanan penjambret yang beraksi di wilayah Kota Bima, berhasil diungkap dan disergap Tim Puma 2 ini.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasat Reskrim Iptu M Rayendra RAP, Kamis (16/2) pagi ini.

Tiga kawanan penjambret handphone yang beraksi saat korban yang berumur belia, cucu dari seorang Purna Polri, tengah bermain handphone di depan rukonya wilayah Santi Kecamatan Mpunda Kota Bima ini, ditangkap di Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima pada Rabu siang kemarin.

Tiga kawanan penjambret yang disergap Tim Puma 2 sebut Kasat Reskirm, masing-masing A alias AL (26), AF (38) dan AP (38) ketiganya merupakan warga Kota Bima.

Baca Juga  Polsek Batulayar Gelar Patroli Antisipasi Libur Akhir Pekan Masyarakat

Tim Puma 2 berhasil mengungkap aksi tiga kawanan ini, kata Rayendra, berawal dari rekaman CCTV disekitar lokasi penjambretan, lalu dilakukan penyelidikan dan mendapatkan ciri dan identitas para pelaku.

Tim Puma 2 kata Rayendra, juga mengamankan seorang pembeli handphone hasil jambret yang menguasai handphone yang telah dijual oleh para terduga.

“Kini ketiga kawanan penjambret ini, telah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *