Berita

Jumat Curhat Polsek Kediri, Temui Ketua Petani Bunga di Desa Banyumulek

×

Jumat Curhat Polsek Kediri, Temui Ketua Petani Bunga di Desa Banyumulek

Sebarkan artikel ini
Jumat Curhat Polsek Kediri

Lombok Barat, NTB – Kegiatan Jumat Curhat Kapolsek Kediri, menyambangi Ketua Petani Taman Bunga di Dusun Gubuk Baru Desa Banyumulek, Kecamatan Kediri, kabupaten Lombok Barat.

Kapolsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB, AKP Heri Santoso melalui Kanit Shabara Ipda I Gusti Gd Sudiatha membuka kegiatan ini.

“Merupakan kegiatan silarurahmi, bertatap muka dengan tokoh-tokoh agama dan masyarakat yang ada di Kecamatan Kediri,” ungkapnya.

Sehingga pada hari ini, Polsek Kediri menemui Munir selaku Ketua petani taman bunga, guna mendengarkan masukan dan curhatan dari para tokoh.

“Dalam rangkaian jumat curhat, merupakan program atau gagasan langsung dari bapak Kapolres Lombok Barat. Guna mengetahui langsung permasalahan-permasalahan yang ada di wilayah sekaligus mengajak tokoh-tokoh untuk mencari solusi demi tercapainya situasi yang kondusif,” terangnya.

Baca Juga  Kapolsek Labuapi Ungkap Lokasi Pengamanan Tradisi Adat Nyongkolan yang Berhasil Dilaksanakan

Sementara itu Munir selaku ketua petani bunga  sangat mengapresiasi program kegiatan jum’at curhat tersebut.

“Karena program ini sangat baik sekali dimana saat ini masyarakat sangat membutuhkan sosok aparat keamanan atau anggota polisi yang turun langsung. Mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang terjadi di masyarakat sekarang ini,” ujarnya.

Kegiatan Jumat curhat akan tetap akan melaksanakannya pada setiap hari Jumat sebagai tindak lanjut gagasan dari Kapolres Lombok Barat. Untuk menggali informasi-informasi, permasalahan dari masyarakat untuk pencegahan agar tidak terjadi sumbatan-sumbatan di masyarakat. Untuk hadir dan turun langsung di Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *