Berita

Patroli Terjadwal Polsek Labuapi, Sambangi Obyek Vital dan Ruang Publik Lainnya

×

Patroli Terjadwal Polsek Labuapi, Sambangi Obyek Vital dan Ruang Publik Lainnya

Sebarkan artikel ini
Patroli Terjadwal Polsek Labuapi

Lombok Barat, NTB – Kegiatan Patroli Terjadwal Polsek Labuapi di Jalur Bypas BIL I dan BIL II di Wilayah Hukum Polres Lombok Barat, Senin (20/2/2023).

Kapolsek Labuapi, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu Muhammad Baejuli, SH mengatakan dalam kegiatan ini mengedepankan cara preemtif dan preventif.

“Dalam kegiatan patroli ini, mengelilingi Jalur BIL I & BIL II dengan mengimbau kepada para pedagang. Agar membuka Lapaknya tidak sampai larut malam. Untuk mengurangi gangguan kamtibmas,” ungkapnya.

Personil menghimbau kepada pemuda yang masih nongkrong di Jalur BIL I & BIL II Agar segera pulang kerumah untuk mencegah potensi kerawanan.

“Selain itu juga Standby di titik-titik yang diperkirakan rawan gangguan kamtibmas. Pada sepanjang jalur BIL I & BIL II,” ucapnya

Baca Juga  Polsek Sekotong Jaga Lalu Lintas Aman dan Lancar di Kawasan Wisata Mangrove

Kemudian Patroli terjadwal Polsek Labuapi menyisir di sekitar komplek  Pertokoan dan Bank BRI Unit Bagek Polak di Desa Bagek Polak Barat Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat.

“Kali Personil Melaksanakan giat Rutin Patroli wilayah dengan sasaran Perkantoran Bank BRI Unit Bagek Polak. Juga dalam pelaksanaan patroli siang Polsek Labuapi, mengelilingi Area komplek perkantoran,” katanya.

Lampu rotator menyala dan membunyikan suara rotator sesekali waktu. Kemudian berhenti di Kantor Bank BRI Unit Bagek Polak tersebut untuk memantau situasi sekitar.

“Sesekali berhenti  di pertokoan dan pedagang kaki lima untuk memantau situasi tetap kondusif serta memberikan pesan atau  himbauan kamtibmas secara humanis. Kepada warga atau pedagang dan pengunjung pertokoan,” katanya

Baca Juga  Polsek Batulayar Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Pada kesempatan itu juga, personil melaksanakan dialogis dengan Beberapa Nasabah dan Tukang Parkir dari Bank BRI Tersebut.

“Untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas agar lebih waspada menjaga kendaraan terparkir. Kegiatan berjalan lancar dan situasi aman Kondusif,” pungkasnya.

Tidak hanya di lokasi ini, personel polsek labuapi, jua melanjutkannya pada lokasi-lokasi lainnya yang memiliki potensi kerawanan kamtibmas lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *