Berita

Kapolda NTB Kunjungi Lapangan Tembak Sandik, berikan Penghargaan Medali Kepada Para Atlet Menembak

×

Kapolda NTB Kunjungi Lapangan Tembak Sandik, berikan Penghargaan Medali Kepada Para Atlet Menembak

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB – Demi menyemangati personel yang sedang bertanding di cabang olahraga menembak, Kapolda NTB berkunjung dan melihat secara langsung pelaksanaan pertandingan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Tahun 2023 cabang olahraga Menembak yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Sandik, Lombok Barat.

Pada kesempatan tersebut juga, Kapolda NTB menyerahkan medali kepada para peraih juara pada cabang olahraga (Cabor) menembak tersebut.

Kapolda NTB mengatakan bahwa dirinya meninjau secara langsung kegiatan Porprov XI tahun 2023 tersebut terdapat personel Polri yang ikut serta dalam pertandingan Cabor menembak tersebut. Ia juga mengatakan bahwa medali yang telah diraih oleh para personel Polda NTB tersebut hanyalah bonus dalam pertandingan, yang terpenting ialah sportifitas para personel dalam mengikuti pertandingan Porprov XI Tahun 2023.

Baca Juga  Akreditasi SDN 2 Lembar, Bhabinkamtibmas Apresiasi dan Dukung Peningkatan Mutu Pendidikan

“Yang saya salut adalah kemenangan dan sprotifitas yang mereka raih, serta mereka dapat berbaur dengan masyarakat lainnya dalam berkompetisi dalam ajang Porprov XI Tahun 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *