Berita

Polsek Tanjung Berikan Pengamanan Hari Peduli Sampah Nasional

×

Polsek Tanjung Berikan Pengamanan Hari Peduli Sampah Nasional

Sebarkan artikel ini

Lombok Utara, Polda NTB – Kepolisian Resor Lombok Utara, Babinkamtibmas Desa Tanjung Brigadir Sahrul Hamdan melaksanakan kegiatan pengamanan lokasi dan kegiatan hari Peduli Sampah Sasional di lapangan 3T (Tiok, Tata, Tunak ) Tanjung Kecamatan Tanjung Lombok Utara. Rabu,22/02/2023

Kegiatan di awali dengan upacara pembukaan dan di buka langsung oleh Bupati Lombok Utara H. Djohan Samsoe Sh. dan di hadiri juga oleh Kepala Dinas dan karyawan seluruh instansi yang ada di Kabupaten Lombok Utara serta siswa siswi beserta para guru SMU dan SMP yang ada di Kabupaten Lombok Utara.

Dalam kegiatan tersebut selesai upacara pembukaan para peserta bersama-sama melaksanakan patroli untuk membersihkan jalan dari sampah-sampah yang banyak berserakan di sekitar jalan raya tanjung dan seputaran perkantoran yang ada di lapangan 3 T Tanjung.

Baca Juga  Polres Lombok Barat Patroli Preventif di Kantor KPU Lombok Barat, Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pemilu 2024

Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta, SIK., MH melalui Kapolsek Tanjung AKP W.B Cahyono SH, membenarkan saat di konfirmasi oleh awak media tentang kegiatan pengamanan yang di laksanakan oleh babinkamtibmas Desa Tanjung bersama dengan Anggota Polsek Tanjung dalam rangka kegiatan hari peduli sampah nasional yang di laksanakan kegiatannya di lapangan umum 3T Tanjung.

Kegiatan yang di laksanakan ini guna memberikan contoh langsung kepada masyarakat supaya masyarakat peduli akan pentingnya menjaga kebersihan guna kesehatan dan tak lupa babinkamtibmas tetap menyampaikan hal Kamtibmas agar tercipta sitkamtibmas yang kita inginkan bersama. ucap Kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *