DaerahSosial BudayaWisata

Laksanakan Upaya Terbaik Melalui Program CSR, Aruna Senggigi Resort & Convention Berbagi Berkah Bersama Anak Panti Asuhan

×

Laksanakan Upaya Terbaik Melalui Program CSR, Aruna Senggigi Resort & Convention Berbagi Berkah Bersama Anak Panti Asuhan

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB – Menyambut Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1945, Aruna Senggigi Resort & Convention, Lombok, berbagi berkah bersama anak-anak yatim di Panti Asuhan Hindu Dharma Laksana, Mataram, Nusa Tenggara Barat, (10/3/2023).

Dalam kunjungan ini, Aruna Senggigi memberikan donasi berupa berbagai macam kebutuhan pangan dan perlengkapan sehari-hari. “Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan adik-adik yang ada di Panti asuhan, khususnya dalam menyambut hari Raya Nyepi,” ungkap Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi.

“Agenda kunjungan ke Panti Asuhan Dharma Laksana ini merupakan salah satu Program Corporate Social Responsibility (CSR) Aruna Senggigi yang rutin kami gelar untuk masyarakat, sebagai bentuk rasa syukur dari keluarga besar Aruna Senggigi Resort & Convention,” tambahnya.

Baca Juga  Mataram Siap Sambut Proyek IPAL Rp 1 Triliun, 4.000 Rumah di Dua Kecamatan Bakal Terlayani

Ketua Yayasan Dharma Laksana, Dra. Ni Ketut Purniwaty, menyambut baik kunjungan Aruna Senggigi ini, dan berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi instansi atau perusahaan lain untuk melakukan kegiatan sosial serupa.

“semoga apa yang di lakukan segenap jajaran Aruna Senggigi Resort & Convention tersebut bisa terus terlaksana, dan apa yang di lakukan bisa di balas oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya.

Weni Kristanti yang hadir langsung dalam kegiatan tersebut menjelaskan, “Program CSR kami tidak hanya menyasar pada satu komunitas tertentu, namun merata pada semua kalangan dan lingkungan yang membutuhkan. Kami terus melakukan upaya-upaya terbaik kami melalui program CSR agar keberadaan Aruna Senggigi senantiasa membawa manfaat bagi masyarakat sekitar,” tutup General Manager Aruna Senggigi ini.

Baca Juga  Menjelajahi Keindahan Bawah Laut dan Alam di Gili Trawangan, Tempat Mencari Ketenangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *