Berita

Sistem Kelistrikan Lombok Telah Kembali Normal 100 %

×

Sistem Kelistrikan Lombok Telah Kembali Normal 100 %

Sebarkan artikel ini

Lombokprime.com – pukul 21.55 WITA, gangguan yang terjadi pada sistem kelistrikan Lombok telah pulih 100%. Berkat doa dan dukungan dari masyarakat di Pulau Lombok, pasokan listrik di seluruh daerah terdampak telah kembali normal.

Wiedhyarno Arief, Manajer PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Mataram menyampaikan permohonan maaf atas gangguan yang terjadi pada sistem kelistrikan Lombok.

“Kami mohon maaf atas gangguan yang terjadi. Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh masyarakat, khususnya di Pulau Lombok atas doa dan dukungannya selama proses penormalan ”, ujar Wiedhy.

Proses percepatan dilakukan secara bertahap, dengan sebelumnya memastikan kondisi sistem dalam kondisi aman. Adapun penyebab gangguan yang terjadi pada hari Senin (10/04) pukul 11.08 WITA, hingga saat ini masih dalam proses evaluasi oleh tim teknik PLN.

Wiedhy juga mengimbau kepada masyarakat apabila terdapat daerah yang listriknya masih padam untuk segera melaporkan pengaduannya melalui aplikasi PLN Mobile agar dapat segera ditangani oleh petugas.

“Sekali lagi kami mohon maaf atas gangguan yang terjadi. Semoga sistem kelistrikan Lombok selalu andal dan PLN terus bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat NTB”, tutup Wiedhy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *