DaerahWisata

Libur Lebaran, Aruna Senggigi Luncurkan Paket Menginap Bagi Keluarga

×

Libur Lebaran, Aruna Senggigi Luncurkan Paket Menginap Bagi Keluarga

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444H/2023 yang tinggal menghitung hari lagi, Aruna Senggigi Resort & Convention yang terletak di Kawasan Wisata Senggigi, Kecamatan Batulayar, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat menyiapkan Promo Menginap bagi keluarga, dengan berbagai kegiatan anak dan fasilitas yang dapat dinikmati.

General Manager Aruna Senggigi Resort & Convention, Weni Kristani menjelaskan, “Tamu dapat menikmati promo menginap pada periode lebaran mulai dari harga Rp988.000,-/net, sudah termasuk dengan sahur/sarapan untuk 2 orang,” jelasnya saat dikonfirmasi, Minggu (16/4/2023).

“Selain promo tersebut, pada periode 22 April hingga 6 April 2023, hotel bintang empat ini menawarkan berbagai permainan menarik yang dapat mengasah kreatifitas anak,” tambahnya.

“Banyak hal yang dapat dinikmati selama periode libur ldul Fitri di Aruna Senggigi. Mulai dari berolahraga di jogging track atau Gym hingga mengasah adrenalin dengan bermain Jet Ski atau Banana Boat tepi pantai Senggigi,” ungkap Weni.

“Anak-anak juga dapat menghabiskan waktu dengan beragam permainan menarik dan edukatif serta dengan beramain anak-anak juga akan mendapatkan hadiah yang melimpah jika menyelesaikan permainan,” tambahnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo Paket Ramadhan ataupun promosi lainnya di Aruna Senggigi, dapat menghubungi Tim Reservasi di nomor WhatsApp +62 878-0019-9777 atau melalui Instagram @arunasenggigi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *