Binkam

Kapolsek Kediri Kunjungi Ponpes Islahudin Kediri untuk Silaturahmi dengan Tokoh Agama

×

Kapolsek Kediri Kunjungi Ponpes Islahudin Kediri untuk Silaturahmi dengan Tokoh Agama

Sebarkan artikel ini
Meningkatkan Hubungan Baik antara Polisi dan Tokoh Agama di Kediri

Lombok Barat, NTB – Kunjungan Kapolsek Kediri, Iptu Dina Rizkiana, S.Tr.K., mendapat sambutan hangat dari TGH Muklis Ibrahim, pimpinan Pondok Pesantren Islahudin Kediri. Saat melakukan kegiatan silaturahmi di kediaman pimpinan ponpes tersebut, Sabtu (6/5/2023).

Kapolsek Kediri beserta para pejabat utama Polsek Kediri turut hadir dalam kegiatan tersebut.

“Tujuan dari kegiatan silaturahmi ini adalah untuk bertatap muka secara langsung dengan tokoh-tokoh agama yang ada di Kecamatan Kediri,” ungkap Iptu Dina.

Sehingga turun langsung untuk mengetahui permasalahan yang ada di wilayah tersebut. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan agar dapat membantu mencari solusi agar situasi di Wilayahnya, sehingga dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Baca Juga  Patroli Rutin Polsek Gerung Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada TGH Muklis Ibrahim selaku pimpinan Ponpes Islahudin atas sambutannya.

TGH Muklis Ibrahim sendiri merasa bangga dengan kehadiran ibu Kapolsek beserta jajarannya untuk bersilaturahmi ke Ponpes Islahudin.

Menurutnya, kegiatan silaturahmi seperti ini, masyarakat sangat membutuhkannya. Agar aparat keamanan atau anggota polisi dapat turun langsung.

“Guna mendengarkan keluhan atau permasalahan yang terjadi di masyarakat,” ucap TGH Muklis Ibrahim.

Harapannya, dengan kegiatan ini, hubungan antara aparat keamanan dan tokoh agama di wilayah tersebut dapat semakin terjalin baik.

Tentunya saling mendukung antara Kepolisian Bersama tokoh dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya di Kecamatan Kediri.

Baca Juga  Polsek Kediri Gelar Kegiatan Rawan Pagi di Empat Titik Strategis

Kegiatan menutupnya dengan sesi foto bersama dan berjalan dengan aman dan lancar hingga pukul 11.45 WITA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *