Berita

Kedekatan Babinsa Ampenan Dengan Warga Terlihat Saat Komsos Di Pantai

×

Kedekatan Babinsa Ampenan Dengan Warga Terlihat Saat Komsos Di Pantai

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Ampenan Tengah Komando Rayon Militer (Koramil) 1606-09/Ampenan melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama para penjual dan pengunjung pantai Ampenan di  Pelabuhan Ampenan, Kota Mataram, Selasa (9/5/2023).

Babinsa Ampenan Tengah Pelda Tasrif mengatakan,”Kegiatan komsos dengan pedagang merupakan upaya sebagai ajang talisilaturahmi antara aparat komando Kewilayahan dan melalui kesempatan ini kami mengajak supaya selalu menjaga kebersihan di sekitar pantai dengan cara membuang sampah pada tempat yang di sediakan.

Lebih lanjut,”Jika pantai ini bersih maka pengunjung akan banyak yang datang berlibur mereka juga senang karena tempat tersebut bersih, bagus dan nyaman di samping itu fasilitasnya juga luas ada tempat bermain anak-anak sehingga penghasilan juga bertambah,” Ujar Babinsa.

Baca Juga  Ngabuburit di Labuapi Lombok Barat Berjalan Aman dan Tertib

Selain itu kegiatan Komsos ini sekaligus sarana edukasi yang efektif untuk meningkatkan kesadaran dalam menjaga tempat dan fasilitas yang sudah ada.”Tambahnya.

Dengan kehadiran kami di tengah-tengah mereka yang selalu membantu memberikan pelayanan pengawasan di wilayah obyek wisata dapat memberikan dampak yang positif untuk lebih maju lagi tempat-tempat wisata yang ada di Daerah Ampenan dan sekitarnya,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *