Uncategorized

Polsek Lembar Intensifkan Patroli Jelang Pilkades Serentak di Desa Labuan Tereng

×

Polsek Lembar Intensifkan Patroli Jelang Pilkades Serentak di Desa Labuan Tereng

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Lembar Lakukan Upaya Jaga Situasi Kamtibmas Jelang Pilkades Serentak di Desa Labuan Tereng

Lombok Barat, NTB – Jelang Pilkades Serentak di Desa Labuan Tereng, Polsek Lembar lebih menintensifkan kegiatan patroli dan monitoring wilayahnya, Sabtu (13/5/2023).

Kegiatan tersebut bertempat di Dusun Embung Kolah, Desa Labuan Tereng, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat.

Kapolsek Lembar Iptu I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom mengatakan bahwa kegiatan patroli dan monitoring ini untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Lembar. Khususnya menjelang pelaksanaan Pilkades serentak di Desa Labuan Tereng.

“Kami berharap masyarakat dapat bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah ini. Serta kami akan terus melakukan patroli dan monitoring untuk mencegah terjadinya tindakan kriminal dan menjaga keamanan selama Pilkades berlangsung,” ungkap Kapolsek Lembar.

Sasaran dari kegiatan tersebut adalah monitoring situasi kamtibmas seputar Desa Labuan Tereng dan melaksanakan sambang serta berdialogis dengan masyarakat.

“Tujuannya adalah untuk menyerap informasi terkait situasi kamtibmas dan menghimbau agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas. Agar tetap aman dan kondusif menjelang penyelenggaraan Pilkades serentak di desa tersebut.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Lembar juga mengingatkan masyarakat agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap pelaku kejahatan di jalanan.

“Tentunya kita berharap, kegiatan patroli dan monitoring wilayah hukum Polsek Lembar dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” imbuhnya

Dalam patroli tersebut, tidak henti-hentinya mengingatkan akan pentingnya menjaga Kamtibmas. Karena saat ini desa Labuan Tereng tengah mempersiapkan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *