Uncategorized

Polsek Labuapi Lakukan Patroli Malam Blue Light di Kuranji Induk, Lombok Barat, NTB untuk Meningkatkan Keamanan Warga

×

Polsek Labuapi Lakukan Patroli Malam Blue Light di Kuranji Induk, Lombok Barat, NTB untuk Meningkatkan Keamanan Warga

Sebarkan artikel ini
Patroli Blue Light Polsek Labuapi untuk Meningkatkan Keamanan Warga di Lombok Barat

Lombok Barat, NTB – Polsek Labuapi Lakukan Patroli Malam Blue Light untuk Meningkatkan Keamanan Warga, untuk memantau kegiatan masyarakat dan memberikan rasa aman, Senin (15/5/2023).

Bertempat di daerah Kuranji Induk, Lombok Barat, sebagai upaya antisipasi terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya.

Kapolsek Labuapi Iptu M. Baejuli, SH mengatakan, kegiatan ini khususnya menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak.

Pada awal kegiatan patroli Blue Light mengelilingi di sekitar perumahan padat penduduk Dusun Padang Reak.

Selain itu, mereka juga memantau situasi sekitar dan memperhatikan perkembangan situasi menjelang pelaksanaan Pilkades serentak 2023.

“Kehadiran Kepolsian di tengah masyarakat, tentunya ingin Meningkatkan Keamanan dalam setiap situasi dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan. Seperti 3C dan gangguan kamtibmas lainnya,” ungkapnya.

Ia juga mengapresiasi Masyarakat di Kecamatan labuapi, yang turut berperan aktif, sehingga dalam kegiatan patroli malam ini berjalan dengan baik.

“Sehingga situasi di Wilayah Hukum Polsek Labuapi terpantau dalam keadaan aman dan kondusif,” imbuhnya.

Kapolsek Labuapi, Iptu M. Baejuli, SH mengatakan pentingnya kegiatan patroli rutin seperti ini untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan menciptakan rasa aman bagi masyarakat.

“Kami akan terus melakukan patroli rutin seperti ini, terutama menjelang pelaksanaan Pilkades serentak tahun ini. Kami juga mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar dengan tetap waspada dan melaporkan segala bentuk aktivitas yang mencurigakan,” ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa pihaknya siap memberikan pelayanan dan perlindungan yang maksimal kepada masyarakat selama pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2023.

“Dalam pelaksanaan Pilkades serentak nanti, kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan dan perlindungan yang terbaik kepada masyarakat. Kami berharap masyarakat juga dapat turut serta dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *