Uncategorized

Polsek Gerung Lakukan Jumat Curhat Polri untuk Membahas Kondusifitas Pilkades di Desa Tempos

×

Polsek Gerung Lakukan Jumat Curhat Polri untuk Membahas Kondusifitas Pilkades di Desa Tempos

Sebarkan artikel ini
Program Jumat Curhat Polsek Gerung Dapat Sambutan Positif dari Aparatur Desa Tempos

Lombok Barat, NTB – Polsek Gerung menggelar Program Jumat Curhat Polri di Kantor Desa Tempos, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat, Jumat (19/5/2023). Kegiatan ini Bersama staf desa, dan tokoh masyarakat setempat, focus membahas kondusifitas Pilkades.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Gerung, AKP Agus Pujianto S.Pd., M.H., memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada kepala desa, sekdes, dan para staf desa Tempos.

“Tidak lupa kami ingatkan kepada para aparatur desa agar selalu berhati-hati dalam berucap dan bertindak serta menjaga netralitas mereka. Menjelang tahapan Pilkades yang rentan terhadap fitnah dan isu negative,” ungkapnya.

Kepala Desa Tempos, H. Mulyadi.,S.H., menyampaikan hasil dari bintek seperti penyampaian dari Bupati Lombok Barat yang menyoroti netralitas. Baik penyelenggara Pilkades, BPD, dan aparatur desa.

“Karena ini merupakan penekanan sangat penting, kepada semua rekan aparatur desa untuk tetap menjaga netralitas agar nama baik dan kelancaran Pilkades tetap terjaga,” katanya.

Sekdes, Samsudi.,S.SOS, mengungkapkan kekhawatirannya terkait isu-isu yang seringkali menyerang aparatur desa terkait netralitas mereka.

“Kami berharap agar program polisi dusun segera mengaktifkannya, dalam upaya mengantisipasi kerawanan yang mungkin terjadi menjelang pemilihan atau pencoblosan,” harapnya

Polsek gerung menanggapi dan menekankan pentingnya menjaga netralitas para panitia dalam sistem pelipatan surat suara.

“kami sangat mengapresiasi atas partisipasi dan kerjasama yang baik dari kepala desa, sekdes, dan aparatur desa Tempos. Kami tegasakan bahwa Polsek Gerung berkomitmen dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Serta menjalin sinergi yang baik dengan seluruh elemen masyarakat,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *