Uncategorized

Polsek Lembar Gelar Patroli dan Monitoring untuk Ciptakan Keamanan dan Ketertiban

×

Polsek Lembar Gelar Patroli dan Monitoring untuk Ciptakan Keamanan dan Ketertiban

Sebarkan artikel ini
Polsek Lembar Berpatroli dan Monitoring untuk Menjaga Keamanan dan Ketertiban di Wilayah Hukumnya

Lombok Barat, NTB – Personel Polsek Lembar melaksanakan patroli untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan melakukan monitoring di wilayah hukum Polsek Lembar, Minggu (21/5/2023).

Mereka melakukan patroli dan monitoring di beberapa lokasi strategis. Salah satunya di Gudang pupuk dan BTN Serumbung, Desa Lembar Selatan, Kecamatan Lembar.

Kapolsek Lembar Iptu I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom., menjelaskan tujuan kegiatan ini. Bahwa kegiatan patroli ini merupakan upaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Lembar.

“Untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan 3C (Curat, Curas, Curanmor) dan gangguan kamtibmas lainnya yang dapat mengganggu situasi keamanan,” ungkapnya.

Kapolsek Suriarta menyampaikan bahwa kehadiran Kepolisian di tengah masyarakat harapannya dapat memberikan rasa aman dalam setiap situasi.

Selama pelaksanaan patroli, situasi terpantau aman dan kondusif. Tidak menemukan tindak kejahatan yang mencurigakan atau gangguan kamtibmas yang signifikan.

Kapolsek Lembar Iptu I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom., menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang telah bekerja sama dengan kepolisian.

“Dengan adanya patroli rutin dan monitoring oleh anggota Polsek Lembar, kami berharap dapat memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat. Kami juga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. Agar tercipta kondisi yang aman, nyaman, dan harmonis bagi kita semua,” ujar Kapolsek.

Polsek Lembar berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan patroli rutin dan meningkatkan kerjasama dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Melalui langkah-langkah preventif seperti ini, Kami harapkan dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan dan menciptakan lingkungan yang aman bagi seluruh warga Lembar,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *