Berita

Polsek Kediri Amankan Milad ke-26 dan Lepas Pisah Siswa Mts Negeri 2 Kabupaten Lombok Barat

43
×

Polsek Kediri Amankan Milad ke-26 dan Lepas Pisah Siswa Mts Negeri 2 Kabupaten Lombok Barat

Sebarkan artikel ini
Polsek Kediri Amankan Acara Milad ke-26 dan Lepas Pisah Siswa-Siswi Kelas IX Mts Negeri 2

Lombok Barat, NTB – Polsek Kediri Amankan Acara Milad ke-26 dan Lepas Pisah Siswa-Siswi Kelas IX Mts Negeri 2 Kabupaten Lombok Barat.  Dalam kegiatan ini, Kapolsek Iptu Dina Rizkiana, S.Tr.K., memimpin langsung pengamanan Milad ke-26 dan Lepas Pisah siswa-siswi kelas IX Mts Negeri 2 tersebut.

Pelaksanaannya sendiri pada Kamis (25/5/2023), mulai pukul 09.30 WITA hingga selesai, di Sekolah Mts Negeri 2 Kabupaten Lombok Barat yang terletak di Desa Montong Are.

Acara ini dihadiri oleh siswa-siswi serta orang tua murid atau wali murid dari Mts Negeri Kabupaten Lombok Barat. Camat Kediri, H. Iswarta Mahmuludin, S.Pd., M.Pd., juga hadir Dalam kegiatan ini beserta Kepala Mts Negeri 2 Kabupaten Lombok Barat.

Baca Juga  Kecelakaan di Sekotong, Pengendara Honda Revo Terluka Parah

“Acara tersebut merupakan perayaan Milad ke-26 dan momen pisah lepas bagi siswa-siswi kelas IX Mts Negeri Kabupaten Lombok Barat. Sekaligus menandai kelulusan mereka dan mendapatkan ijazah,” ungkap Kapolsek Kediri.

Rangkaian acara terdiri dari berbagai kegiatan, dan selama berlangsung, situasi aman, lancar, dan kondusif.

Selama acara Polsek Kediri menjaga keamanan selama acara berlangsung, memastikan kelancaran dan kesuksesannya. Dalam kondisi yang kondusif, seluruh peserta acara dapat merayakan momen spesial tersebut dengan penuh kegembiraan dan kebahagiaan.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Kediri mengucapkan selamat. Kepada para siswa-siswi kelas IX yang telah menyelesaikan pendidikan di Mts Negeri 2 Kabupaten Lombok Barat.

Dia juga berharap agar mereka terus melanjutkan perjalanan pendidikan mereka ke jenjang yang lebih tinggi. Serta sukses dalam menjalani kehidupan di masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *