EkonomiWisata

Hadirkan DJ Una, Aruna Sound ‘n Move Siap Hidupkan Malam di Senggigi

×

Hadirkan DJ Una, Aruna Sound ‘n Move Siap Hidupkan Malam di Senggigi

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Sukses dengan parade musik tepi pantai, Aruna Senggigi akan kembali memeriahkan Senggigi dengan gelaran Aruna Sound ‘n Move pada 10 Juni 2023 nanti. Acara ini menampilkan Disc Jockey (DJ) Guest Star dari Jakarta, DJ dan band lokal dari Nusa Tenggara Barat (NTB) serta berbagai atraksi menarik lainnya.

“Ini merupakan kali ke-lima kami akan menggelar parade musik di tepi pantai Senggigi. Animo masyarakat sungguh luar biasa”, ungkap Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi Resort & Convention saat memberikan keterangan di Lobby Aruna Senggigi, Batulayar, Lombok Barat (Lobar), NTB, Senin (29/5/2023).

“Aruna Sound ‘n Move merupakan gelaran musik dan atraksi yang menampilkan parade DJ, live band serta atraksi fire dance yang diadakan di Sea View Restaurant, Aruna Senggigi,” tambahnya.

Aruna Sound ‘n Move nantinya akan melibatkan DJ Guest Star, yaitu DJ Una, Jayjaxx dan Mr Aloy, DJ Aldo, Dj Alivia Ariesta, Nuansa Band, dan atraksi fire dance dari FBF Fire Dancer. Menyuguhkan keindahan matahari tenggelam di tepi Pantai Senggigi serta sajian lezat dari Executive Chef Aruna Senggigi, tamu bisa menikmati acara ini dengan hanya Rp 150.000 nett (termasuk minuman gratis).

Lebih lanjut, Ia menjelaskan, “Kami berkolaborasi dengan Dinas Pariwisata Lobar, dan Aruna Sound ‘n Move masuk dalam salah satu Calendar of Event Kabupaten Lobar, di mana kami berharap acara seperti ini dapat membawa wisatawan untuk terus berkunjung ke Senggigi. Tidak hanya pada saat acara berlangsung, tapi juga secara kontinyu/terus menerus sehingga Senggigi selalu “hidup” dan menjadi destinasi pilihan para wisatawan dalam negeri hingga mancanegara,” tutupnya.

Informasi mengenai Aruna Sound ‘n Move dan pemesanan tiket dapat menghubungi nomor WhatsApp +62 812 3870 2638.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *