BeritaDaerahEkonomiNasionalNTBTravelWisata

Rayakan Idul Fitri dengan Kegembiraan di Aruna Senggigi: Paket Liburan Keluarga yang Tak Terlupakan!

2
×

Rayakan Idul Fitri dengan Kegembiraan di Aruna Senggigi: Paket Liburan Keluarga yang Tak Terlupakan!

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Aruna Senggigi Lombok mengumumkan paket liburan keluarga yang menarik. Dengan harga spesial Rp1.080.000,-/nett/kamar/malam, tamu akan mendapatkan pengalaman menginap yang tak terlupakan, termasuk sahur atau sarapan untuk dua orang dan voucher restoran senilai Rp100.000,-.

Selama periode 10 hingga 14 April 2024, Aruna Senggihi & Convention juga menawarkan berbagai aktivitas kreatif untuk anak-anak, memastikan liburan yang menyenangkan bagi seluruh anggota keluarga.

General Manager Aruna Senggigi, Aditya Maulana, menyatakan, “Kami menyediakan berbagai kegiatan yang dapat dinikmati selama libur Idul Fitri, termasuk berenang, berolahraga, dan olahraga air yang mendebarkan di pantai Senggigi. Kami juga memiliki Mini Zoo yang sempurna untuk hiburan anak-anak.” Rabu (4/4/2024).

Baca Juga  Dandim 1606 Mataram Pimpin Acara Syukuran Bangunan Penjagaan

“Banyak hal yang dapat dinikmati selama periode libur ldul Fitri di Aruna Senggigi,” Tambah Aditya Maulana, General Manager Aruna Senggigi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo lainnya di Aruna Senggigi, dapat menghubungi Tim Reservasi di nomor WhatsApp +62 878-0019-9777 atau melalui Instagram @arunasenggigi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *