DaerahWisata

Jadi Pilihan Wisatawan, Aruna Senggigi Kembali Peroleh Penghargaan Tripadvisor Travelers’ Choice 2023  

×

Jadi Pilihan Wisatawan, Aruna Senggigi Kembali Peroleh Penghargaan Tripadvisor Travelers’ Choice 2023  

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Hotel Aruna Senggigi, Lombok, kembali meraih penghargaan Travelers’ Choice 2023 dari Tripadvisor. Penghargaan tersebut berdasarkan ulasan pengalaman baik para wisatawan selama setahun terakhir dan Aruna Senggigi termasuk dalam peringkat 10% teratas dari bisnis perhotelan di seluruh dunia.

Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi, menyatakan, “Ini adalah kali ke-empat Aruna Senggigi memperoleh penghargaan Tripadvisor Travellers’ Choice 2023 dan hal ini menjadi motivasi bagi seluruh tim Aruna Senggigi untuk terus memberikan dan menyediakan pelayanan prima bagi tamu. “Kami secara berturut-turut menerima penghargaan ini, mulai dari tahun 2020 hingga tahun 2023, dan ini membuktikan bahwa Aruna Senggigi masih menjadi pilihan utama untuk menginap dan berkegiatan di wilayah Lombok”, paparnya.

Baca Juga  Dandim 1606 Mataram Berikan Penghargaan pada Upacara Kenaikan Pangkat

Travelers’ Choice merupakan penghargaan yang diberikan kepada destinasi, hotel, dan restoran yang menjadi favorit wisatawan, berdasarkan ulasan dan opini serta pengalaman terbaik pada wisatawan dari waktu ke waktu, penilaian dikumpulkan dari seluruh dunia di Tripadvisor selama 12 bulan yang berdasarkan ulasan dari para pengunjung di sepanjang tahun, penghargaan tersebut menunjukkan pelayanan dan pengalaman hebat yang diberikan hotel kepada para tamunya. 

John Boris, Chief Growth Officer di Tripadvisor, mengucapkan, “Selamat kepada pemenang Tripadvisor Travellers’ Choice 2023,” ujarnya.

“Kebangkitan perjalanan wisata yang telah kita lihat sepanjang tahun lalu semakin meningkatkan persaingan. Memperoleh Penghargaan Travellers’ Choice menunjukkan bahwa Aruna Senggigi telah memberikan pengalaman luar biasa kepada orang yang paling berarti, yaitu para tamu. Melewati Pandemi menuju Endemi bukanlah hal yang mudah, dan saya terus terkesan dengan ketahanan dan kemampuan industri perhotelan untuk beradaptasi. Semangat untuk kesuksesan pada tahun-tahun selanjutnya!”, tutupnya.

Baca Juga  Kolaborasi Babinsa dan Polres Lobar: Distribusi 3000 Liter Air Bersih untuk Desa Labuan Tereng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *