Uncategorized

Polsek Labuapi Gencar Melakukan Patroli Rutin untuk Mencegah Penyalahgunaan Narkoba di Desa Karang Bongkot, Lombok Barat, NTB

×

Polsek Labuapi Gencar Melakukan Patroli Rutin untuk Mencegah Penyalahgunaan Narkoba di Desa Karang Bongkot, Lombok Barat, NTB

Sebarkan artikel ini
Polsek Labuapi Intensifkan Patroli Rutin, untuk Menekan Potensi Kerawanan Peredaran Narkoba

Lombok Barat, NTB – Polsek Labuapi melaksanakan kegiatan rutin patroli lokasi atau tempat yang berpotensi sebagai tempat yang sering untuk transaksi peredaran penyalahgunaan narkoba, Selasa (13/6/2023) malam.

Kapolsek Labuapi, Iptu M. Baejuli, SH mengatakan kali ini menyambangi Desa Karang Bongkot, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat, dan sekitarnya.

“Daerah ini memiliki kerawanan menjadi tempat transaksi penyalahgunaan narkoba. Seperti Dalam pengungkapan baru-baru ini,” ungkapnya.

Kegiatan patrol untuk memantau situasi dan melakukan dialog dengan warga setempat. Tujuan dari dialog ini adalah memberikan pesan-pesan tentang kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat).

“Termasuk ajakan untuk saling menjaga keamanan lingkungan sekitar dan melaporkan kegiatan yang melanggar hukum,” ujarnya.

Terutama terkait peredaran narkoba dan tindak pidana lainnya, kepada pihak berwajib (Polsek Labuapi).

“Kami melaksanakan patroli rutin ini untuk meningkatkan upaya penanggulangan peredaran narkoba di wilayah Labuapi. Kami bekerja sama dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan memberantas kejahatan di lingkungan kita,” kata Iptu M. Baejuli.

Patroli rutin ini merupakan salah satu langkah konkret dari Polsek Labuapi dalam upaya memerangi peredaran narkoba.

Kapolsek berharap kegiatan ini dapat menciptakan situasi yang lebih aman dan kondusif di masyarakat serta mengurangi peredaran narkoba yang merusak generasi muda.

Dengan adanya patroli rutin dan kerjasama yang erat antara pihak kepolisian dan masyarakat, harapannya dapat memberikan efek jera. Kepada para pelaku kejahatan dan menjadikan Labuapi sebagai wilayah yang bersih dari peredaran narkoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *