Berita

Kasat Samapta Polres Lombok Barat Pimpin Patroli Blue Light Skala Besar di Kantor KPU Menjelang Pemilu 2024

×

Kasat Samapta Polres Lombok Barat Pimpin Patroli Blue Light Skala Besar di Kantor KPU Menjelang Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Kasat Samapta Polres Lombok Barat Pimpin Patroli Blue Light Skala Besar di Kantor KPU Lombok Barat

Lombok Barat, NTB – Kasat Samapta Polres Lombok Barat, AKP Sony Hartono, mengambil langkah proaktif dengan memimpin kegiatan patroli Blue Light skala besar di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lombok Barat.

Tujuan dari patroli tersebut adalah untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dalam menghadapi pemilu serentak tahun 2024 di Kabupaten Lombok Barat.

“Kegiatan ini melibatkan kerja sama dengan pihak komisioner KPU setempat. Guna menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,” AKP Sony Hartono, Rabu (14/6/2023).

Mereka menyambangi kantor KPU yang berada di Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat. AKP Sony Hartono menekankan pentingnya kerjasama antara aparat kepolisian dan KPU dalam memastikan keamanan selama tahapan persiapan pemilu.

Baca Juga  Kepolisian Sektor Lembar Berhasil Mengatasi Pohon Tumbang, Terjaminnya Keamanan dan Kelancaran Arus Lalu Lintas

Dalam hal ini, patroli skala besar menjadi langkah strategis dalam mencegah gangguan kamtibmas yang dapat mengancam stabilitas daerah.

“Kami berkomitmen untuk melindungi proses demokrasi yang sedang berlangsung dengan melakukan patroli skala besar di sekitar kantor KPU Lombok Barat. Kami akan terus bekerja sama dengan pihak KPU. Untuk menjaga keamanan dan ketertiban seiring dengan memasuki pemilu serentak tahun 2024,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan patroli ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Lombok Barat. Yang akan terlibat dalam pemilu serentak tahun 2024.

Kasat Samapta Polres Lombok Barat bersama personel Sat Samapta akan terus melakukan upaya untuk menjaga situasi kamtibmas.

“Agar tetap stabil dan kondusif menjelang dan selama pelaksanaan pemilu serentak yang akan datang. Dengan kerjasama yang erat antara aparat kepolisian dan KPU, harapannya proses pemilu berjalan dengan lancar dan sukses,” tandasnya.

Baca Juga  Cegah dan Atasi Bullying di Sekolah, Polsek Batulayar Gandeng SDN 1 Sandik Sosialisasikan IKS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *