Uncategorized

Kapolres Lombok Barat Bersama Sat Binmas Respon Keluhan PT. Dukuh Raya dalam Jumat Curhat

×

Kapolres Lombok Barat Bersama Sat Binmas Respon Keluhan PT. Dukuh Raya dalam Jumat Curhat

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Menggelar Jumat Curhat Bersama Masyarakat di PT. Dukuh Raya

Lombok Barat, NTB – Kegiatan Jumat Curhat Kapolres Lombok Barat Jumat Curhat dalam rangka mewujudkan Polri Presisi dan mendukung pemilu yang damai menuju Indonesia maju.

Dalam kegiatan ini Kasat binmas Polres Lombok Barat, AKP Danhiel Tri Nugroho, S.Sos menyambangi PT. Dukuh Raya. Bertempat di Dusun Teluk Waru Utara, Desa Labuan Tereng, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat, Jumat (16/6/2023).

Dalam sambutannya, Kacab PT. Dukuh Raya Baso Khalid menyampaikan bahwa situasi di PT. Dukuh Raya sampai saat ini masih aman dan kondusif.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang tetap melakukan patroli rutin di wilayah untuk menciptakan keamanan dan ketertiban,” ungkapnya

Terkait infrastruktur, kondisi jalan menuju pelabuhan Gili Mas dan kantor PT. Dukuh Raya sangat memprihatinkan.

“Juga masalah kekurangan penerangan jalan dan rambu-rambu di sepanjang jalan, terutama di tikungan dan kawasan rawan longsor,” tandasnya.

Menyikapi ini, Kasat Binmas Polres Lombok Barat, AKP Danhiel Tri Nugroho, S.Sos menyampaikan bahwa pihak kepolisian akan menjawab dan mencari solusi terbaik, untuk setiap permasalahan.

“Terkait dengan keluhan dan masalah yang telah menyampaikannya tadi, kami menjamin bahwa semua laporan akan mengakomodir dan melaporkannya kepada Bapak Kapolres Lombok Barat,” ungkapnya.

Langkah selanjutnya adalah koordinasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Barat untuk menindaklanjuti permasalahan tersebut secara berjenjang.

“Sehingga Jumat Curhat ini menjadi momentum penting dalam membangun hubungan yang dekat antara kepolisian dan masyarakat,” imbuhnya.

Dengan semangat Polri Presisi dan semangat pemilu yang damai, diharapkan Indonesia dapat maju dan berkembang dalam harmoni dan kemakmuran yang lebih baik.

Hadir pula dalam kegiatan ini jajaran Sat Binmas Polres Lombok Barat, Polsek Lembar, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *