Uncategorized

Bhayangkari Ranting Labuapi Gelar Kegiatan Bakti Sosial di Pantai Batas Senja II untuk Peringati Hari Bhayangkara ke-77

×

Bhayangkari Ranting Labuapi Gelar Kegiatan Bakti Sosial di Pantai Batas Senja II untuk Peringati Hari Bhayangkara ke-77

Sebarkan artikel ini
Bhayangkari Ranting Labuapi Gelar Kegiatan Bakti Sosial di Pantai Batas Senja II

Lombok Barat, NTB – Bhayangkari Ranting Labuapi melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Kegiatan tersebut bertempat di Pantai Batas Senja II, Dusun Mapak Barat, Desa Kuranji Dalang, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat, Sabtu (17/6/2023).

Kapolsek Labuapi, Iptu M. Baejuli, SH mengatakan kegatan Bhayangkari Ranting Labuapi ini mendapat dukungan dari anggota Polsek Labuapi serta masyarakat sekitar.

“Kegiatan meliputi bersih-bersih bersama warga sekitar untuk menjaga kebersihan pantai. Sampah yang tertumpuk di pantai berhasil dikumpulkan dan dibersihkan, menciptakan lingkungan yang lebih bersih, indah, dan sehat,” ungkapnya.

Selain itu, juga dilakukan bakti sosial dengan penyerahan sembako kepada masyarakat pesisir yang membutuhkan. Kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk mewujudkan rasa kepedulian, kemanusiaan, dan cinta kasih kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ketua Ranting Labuapi beserta anggota Ranting Labuapi dan personil Polsek Labuapi turut serta dalam kegiatan bersih pantai dan bakti sosial ini.

“Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar, khususnya di seputar pantai. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-77 yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2023,” terangnya.

Kegiatan bakti sosial ini menjadi bukti nyata dari perhatian aparat kepolisian, khususnya anggota Bhayangkari Ranting Labuapi dan personil Polsek Labuapi, terhadap masyarakat dan lingkungannya.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan terjalin tali silaturahmi yang erat antara aparat kepolisian dan masyarakat setempat dalam membangun dan menjaga lingkungan serta fasilitas khususnya di daerah wisata,” harapnya.

Selanjutnya, dilakukan penyerahan sembako berupa beras kepada warga sekitar sebagai bentuk dukungan dan kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *