Berita

Polsek Batulayar Giatkan Patroli Rutin untuk Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Lombok Barat

×

Polsek Batulayar Giatkan Patroli Rutin untuk Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Lombok Barat

Sebarkan artikel ini
Polsek Batulayar Giatkan Patroli Rutin untuk Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

Lombok Barat, NTB – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Batulayar melaksanakan patroli rutin di wilayah hukumnya, Sabtu (24/6/2023).

Kasi Humas Polsek Batulayar Iptu Ida Komang Alit Prayoga mengatakan kegiatan Patroli yang dilakukan oleh anggota Polsek Batulayar ini bertujuan untuk mencegah aksi kejahatan di jalan raya serta mengatur arus lalu lintas.

“Meliputi beberapa lokasi strategis, termasuk Jalan Raya Senggigi-Batulayar-Meninting, Tikungan Makam Batulayar, Tikungan Pura Batubolong, dan Tikungan Alberto. Sasaran dari patroli ini adalah kejahatan di jalan raya serta pengaturan arus lalu lintas,” ungkapnya.

Selama patroli, anggota kepolisian memantau situasi di sekitar jalan raya untuk mengantisipasi aksi kejahatan. Seperti jambret, begal, pencurian dengan kekerasan (3C), dan tindakan kriminalitas lainnya yang dapat mengganggu Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Batulayar.

Baca Juga  Polres Lombok Barat Siap Hadapi Pemilu 2024 dengan Kendaraan Security Barrier Mobile

Selain itu, mereka juga melakukan monitoring terhadap arus lalu lintas guna mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

“Tujuannya adalah untuk menciptakan arus lalu lintas yang tertib dan lancar di wilayah tersebut,” imbuhnya.

Hingga saat ini, situasi terpantau dalam keadaan aman dan kondusif. Polsek Batulayar terus berupaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya guna memberikan rasa aman bagi masyarakat serta memastikan kelancaran arus lalu lintas.

“Dengan adanya patroli ini, diharapkan gangguan kamtibmas di jalan raya dapat diminimalisir, serta tercipta kondisi yang aman dan nyaman bagi pengguna jalan serta masyarakat umum,” tandasnya.

Menurutnya, Polsek Batulayar tetap berkomitmen untuk melindungi dan melayani masyarakat dengan baik.

Baca Juga  Sekda NTB: Terima Kasih Personel TNI-POLRI Yang Terlibat Pengamanan Mudik Lebaran 1444H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *