Berita

Rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara ke-77, Kegiatan Olahraga Bersama di Lapangan Polsek Labuapi

×

Rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara ke-77, Kegiatan Olahraga Bersama di Lapangan Polsek Labuapi

Sebarkan artikel ini
Rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara ke-77, Kegiatan Olahraga Bersama di Lapangan Polsek Labuapi

Lombok Barat, NTB – Kegiatan olahraga bersama dalam rangka menyemarakan peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, berlangsung di Lapangan Polsek Labuapi, Minggu (25/6/2023).

Hadir antara lain Waka Polres Lombok Barat Kompol Taufik, S.IP., Kapolsek Labuapi Iptu Muhammad Baejuli, SH. Kemudian Camat Labuapi L. Rifhandani, S.IP beserta staf, Danpos Ramil Labuapi Peltu Junaidi beserta staf, apus Labuapi beserta staf, Kapus Perampuan beserta staf. Juga Kepala Desa sekecamatan Labuapi, Kepala Dusun Karang Bongkot dan Desa Perampuan, Remaja Masjid Arrafurohim Desa Karang Bongkot,  Saka Bhayangkara kecamatan Labuapi. Tidak ketinggalan pula Toga Toma Desa Karang Bongkot dan Desa Telagawaru, personil Polsek Labuapi, Bhayangkari Ranting Labuapi, serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga  Batulayar Bersatu Lawan Stunting: Rapat Koordinasi TPPS Tingkatkan Kolaborasi Lintas Sektor

Kapolsek Labuapi, Iptu M. Baejuli, SH mengatakan kegiatan olahraga bersama Forkopimcam Labuapi dan instansi terkait ini, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

“Olahraga bersama ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-77. Yang sebelumnya juga melaksanakan bakti sosial dan bantuan sosial kepada warga bersama Forkopimcam Labuapi,” ungkapnya.

Kegiatan olahraga bersama ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan solidaritas antara Forkopimcam, instansi terkait, dan masyarakat. Selain itu, juga sebagai bentuk dukungan terhadap tema Polri Presisi Untuk Negeri: Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas, serta harapan agar pemilu tahun 2024 dapat berjalan aman sesuai harapan bersama.

Acara berlanjut dengan pelepasan balon udara Hari Bhayangkara ke-77 secara bersama-sama, diikuti dengan sesi senam olahraga yang dipandu oleh instruktur senam.

Baca Juga  Jelang MXGP Samota 2023, PLN Siap Suplai Listrik Aman dan Andal

Rangkaian kegiatan olahraga bersama juga meliputi senam bersama, permainan game bersama, dan joged bersama. Selama kegiatan, juga dilakukan pembagian door prize kepada peserta olahraga bersama yang telah disediakan.

“Semoga kegiatan tersebut memberikan manfaat dan berkontribusi dalam mempererat hubungan antara kepolisian, pemerintah, dan masyarakat dalam menciptakan keamanan,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *