Berita

Acara Serah Terima Jabatan Kepala Desa Batulayar Khidmat dan Kondusif

39
×

Acara Serah Terima Jabatan Kepala Desa Batulayar Khidmat dan Kondusif

Sebarkan artikel ini
Acara Serah Terima Jabatan Kepala Desa Batulayar Khidmat dan Kondusif

Lombok Barat, NTB – Acara serah terima jabatan Kepala Desa Batulayar untuk periode 2023-2029aula Kantor Desa Batu Layar, Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat dipenuhi suasana khidmat, Senin (3/7/2023).

Dalam acara tersebut, hadir sejumlah tokoh dan pejabat terkait, termasuk Camat Batulayar, Waka Polsek Batulayar, Danposramil Batulayar, Ketua BPD Batu Layar, serta perangkat kewilayahan dan staf Desa Batulayar. Jumlah tamu undangan mencapai 50 orang, termasuk tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Batu Layar.

Acara serah terima jabatan dimulai dengan pembukaan oleh Sekretaris Desa Batulayar, dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya.

Ketua BPD kemudian membacakan berita acara serah terima jabatan, yang diikuti dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan memori sertijab kepada Kepala Desa Batulayar yang baru, Masnun.

Baca Juga  Kemitraan Polda NTB dan Kementerian Sosial RI: Peletakan Batu Pertama Proyek Sumur Bor untuk Masyarakat Dusun Tanak Potek

Mantan Plt. Kepala Desa Batulayar menyampaikan kesan selama menjabat, mengajak Kepala Desa terpilih untuk meneruskan visi dan misi serta menjaga kebersamaan dengan masyarakat. Sementara Kepala Desa Batulayar terpilih menyampaikan terima kasih kepada Plt.

Kepala Desa sebelumnya, dan berkomitmen untuk bekerja sama dengan masyarakat, Kadus, BPD, serta aparat keamanan untuk membangun Desa Batulayar.

Dalam sambutan Camat Batulayar, Afgan Kusumanegara, S.P mengapresiasi pelaksanaan Pilkades yang berhasil diawalai oleh Plt. Kepala Desa dengan baik.

“Kepada Kepala Desa terpilih agar selalu mengutamakan pelayanan kepada masyarakat dan melaksanakan tugas dengan amanah,” pesannya.

Acara serah terima jabatan ditutup dengan penyerahan tali asih kepada mantan Plt. Kepala Desa Batulayar sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan kerja kerasnya. Seluruh tamu undangan juga berfoto bersama sebagai penutup acara yang berlangsung dengan sukses dan penuh kebersamaan.

Baca Juga  Ganggu Kamtibmas, Unit Turjawali Bubarkan Balap Liar dan Amankan Sepeda Motor

Dengan terlaksananya acara serah terima jabatan ini, diharapkan kepemimpinan Kepala Desa Batulayar yang baru dapat memberikan kontribusi positif dalam membangun Desa Batulayar dan menciptakan kemajuan serta kesejahteraan bagi seluruh masyarakatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *