Berita

Kegiatan Preventif Polsek Gerung, Melalui Patroli Rutin dan Himbauan Masyarakat

×

Kegiatan Preventif Polsek Gerung, Melalui Patroli Rutin dan Himbauan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Kegiatan Preventif Polsek Gerung, Melalui Patroli Rutin dan Himbauan Masyarakat

Lombok Barat, NTB – Polsek Gerung Gencar Melaksanakan Patroli Rutin dan Berikan Himbauan kepada Masyarakat, Selasa (4/7/2023)

Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto, S.Pd., Mh., mengatakan kegiatan anggota Polsek Gerung ini bagian dari kegiatan patroli rutin di wilayah hukum Polsek Gerung.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindakan kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, serta memantau arus lalu lintas di sekitar Jalan BIL I dan BIL II,” ungkapnya.

Pada patroli ini, personil Polsek Gerung memberikan himbauan kepada masyarakat dengan pendekatan yang humanis.

“Himbauan tersebut untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif. Juga menghimbau Masyarakat untuk selalu waspada dan berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar,” imbuhnya.

Baca Juga  Resmikan Tiga Ruang Kelas di Ponpes Darul Atqia Lombok Tengah dari Program Aspirasi, Rachmat Hidayat Disambut Antusias Jamaah

Menurutnya, kegiatan patroli rutin berlangsung dengan lancar dan mendapat tanggapan positif dari masyarakat. Situasi di sekitar wilayah patroli terpantau aman dan kondusif, menunjukkan keberhasilan upaya Polsek Gerung dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolsek Gerung, dalam keterangannya, mengungkapkan komitmen Polsek Gerung dalam melaksanakan patroli rutin.

“Sebagai bentuk upaya menjaga keamanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Kami juga berharap, dengan kehadiran polisi yang aktif berinteraksi dengan masyarakat dapat menciptakan situasi yang aman dan harmonis bagi seluruh warga,” imbuhnya.

Dengan adanya kegiatan patroli rutin dan himbauan kepada masyarakat, bertujuan untuk terciptanya lingkungan yang aman, nyaman, dan bebas dari tindakan kejahatan.

Polsek Gerung tetap berkomitmen untuk melaksanakan tugasnya secara maksimal demi menjaga keamanan wilayah hukumnya.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Cendi Manik Amankan Penyaluran Beras Bulog

“Bagi masyarakat yang memiliki informasi atau laporan terkait tindakan kejahatan atau gangguan kamtibmas, kami harapkan juga kerjasamanya. Untuk segera melaporkannya kepada Polsek Gerung atau menggunakan sarana pengaduan yang telah ada,” himbaunya.

Dengan kerjasama antara polisi dan masyarakat, tentunya untuk terciptanya kehidupan yang aman dan sejahtera bagi seluruh masyarakat di Gerung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *