Berita

Anggota Polsek Gerung Lakukan Patroli di Objek Wisata untuk Meningkatkan Keamanan dan Ketertiban

23
×

Anggota Polsek Gerung Lakukan Patroli di Objek Wisata untuk Meningkatkan Keamanan dan Ketertiban

Sebarkan artikel ini
Anggota Polsek Gerung Lakukan Patroli di Objek Wisata untuk Meningkatkan Keamanan dan Ketertiban

Gerung, Lombok Barat – Anggota Polsek Gerung melaksanakan kegiatan patroli di beberapa Objek Wisata yang ada di Kecamatan Gerung. Antara lain Objek Wisata Pantai Induk dan Objek Wisata Golden Melon, serta seputaran wilayah hukum Polsek Gerung, pada Minggu (09/07/2023) pukul 13.00 Wita.

Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto, S.Pd., MH mengatakan patroli ini sebagai upaya untuk mengantisipasi tindakan 3C (curat, curas, curanmor) dan gangguan kamtibmas lainnya.

“Dalam kegiatan ini, anggota jaga dan unit Intelkam melakukan patroli di Objek Wisata Pantai Induk dan Objek Wisata Golden Melon, serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas,” ungkapnya.

Mereka memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada pengunjung di Objek Wisata Pantai Induk. Mengingatkan mereka untuk selalu memperhatikan barang bawaan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga  Kondisi Kondusif di Monjok Taliwang: Aktivitas Warga Kembali Normal

“Selain itu, anggota juga memberikan pesan kamtibmas kepada penjaga parkir di Objek Wisata Golden Melon. Agar selalu memperhatikan kendaraan yang diparkir untuk mencegah tindakan pencurian kendaraan,” imbuhnya.

Kegiatan patroli berjalan dengan aman dan lancar. Hasil dari kegiatan ini adalah terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Gerung.

Kehadiran anggota Polsek Gerung dalam patroli ini bertujuan intuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Kapolsek Gerung menyampaikan apresiasi kepada Masyarakat dalam kegiatan patroli ini, terkait dengan kondusifitas di Wilayahnya.

“Kegiatan patroli yang dilakukan secara rutin merupakan salah satu upaya Polsek Gerung dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah,” imbuhnya.

Baca Juga  Propam Polres Lombok Barat Amankan Kampanye Caleg DPRD Lobar di Batu Banteng

Ia juga mengajak masyarakat untuk selalu berperan aktif dalam menjaga keamanan dan melaporkan jika ada hal-hal yang mencurigakan.

Dengan dilaksanakannya kegiatan patroli ini, harapannya terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Gerung.

“Polsek Gerung akan terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *