Berita

Kepolisian Resort Lombok Barat Membangun Zona Integritas untuk Pelayanan Publik yang Bermutu

24
×

Kepolisian Resort Lombok Barat Membangun Zona Integritas untuk Pelayanan Publik yang Bermutu

Sebarkan artikel ini
Kepolisian Resort Lombok Barat Membangun Zona Integritas untuk Pelayanan Publik yang Bermutu

Lombok Barat, NTB – Kepolisian Resort Lombok Barat melakukan penandatanganan komitmen bersama untuk membangun Zona Integritas (ZI). Untuk mencapai Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Acara tersebut berlangsung di Markas Kepolisian Resort Lombok Barat, Senin (10/7/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa pejabat, antara lain Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus Nyoman Gede Junaedi, S.H., S.I.K., M.A.P. kemudian Wakapolres Lombok Barat Kompol Taufik, S.IP., serta Kabag, Kasat, Kasi, dan Kapolsek jajaran Polres Lombok Barat.

Kapolres Lombok Barat, AKBP Bagus Nyoman Gede Junaedi, S.H., S.I.K., M.A.P., menyampaikan bahwa saat ini Polres Lombok Barat sedang berupaya membangun Zona Integritas.

Baca Juga  Keseriusan Polres Lombok Barat Jaga Keamanan Kantor Bawaslu Jelang Pemilu 2024

“Salah satu hal yang sangat penting adalah peningkatan kualitas pelayanan public,” ungkapnya.

Kepolisian Resort Lombok Barat Membangun Zona Integritas untuk Pelayanan Publik yang BermutuSehingga, Kapolres Lombok Barat menginstruksikan agar segala bentuk pelayanan dapat memfasilitasinya dengan baik.

“Seperti menyediakan alat bantu untuk pengguna disabilitas serta layanan online dan pengiriman untuk pembuatan SIM dan SKCK,” terangnya.

Juga mendorong Program Jumat Curhat Polsek untuk berinovasi jika menemukan kebutuhan Masyarakat di wilayah.

Setelah arahan tersebut, Kapolres Lombok Barat dan seluruh pejabat utama Polres melaksanakan penandatanganan komitmen bersama untuk membangun Zona Integritas (ZI). Mencapai Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Dengan penandatanganan komitmen ini, Polres Lombok Barat menunjukkan keseriusan dan komitmen mereka. Dalam mewujudkan pelayanan publik yang bermutu, transparan, dan bebas dari korupsi.

Baca Juga  Operasi Keselamatan Rinjani 2024 Digelar, Polres Lombok Barat Sasar Pelanggar Lalu Lintas

Melalui langkah ini harapannya dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap lembaga kepolisian dan menciptakan lingkungan birokrasi yang bersih dan berintegritas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *