Berita

Kegiatan Pengamanan Nyongkolan di Kuripan Berjalan Lancar, Masyarakat Merasa Aman dan Nyaman

29
×

Kegiatan Pengamanan Nyongkolan di Kuripan Berjalan Lancar, Masyarakat Merasa Aman dan Nyaman

Sebarkan artikel ini
Anggota Polsek Kuripan Mengamankan Nyongkolan untuk Mencegah Gangguan Kamtibmas di Kuripan Utara

Kuripan, Lombok Barat – Anggota Polsek Kuripan melaksanakan kegiatan Pengamanan nyongkolan pada Selasa, (10/7/2023), mulai pukul 16.30 WITA dan berlangsung hingga selesai.

Pengamanan nyongkolan dilakukan dengan mengawal kelompok nyongkolan dari Dusun Kumbung menuju Dusun Lendang Simbe, Desa Kuripan Utara, Lombok Barat. Dalam perjalanan, kelompok nyongkolan diiringi oleh alat musik tradisional Kecimol.

Kapolsek Kuripan, Iptu Sutrisno mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengantisipasi kemacetan dan gangguan kamtibmas lainnya yang mungkin terjadi.

“Seperti potensi-potensi yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas, seperti potensi perkelahian, maupun kemacetan lalulintas,” ungkapnya.

Dengan adanya pengawalan dari anggota Polsek Kuripan, diharapkan kegiatan nyongkolan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Baca Juga  Anggota Polsek Gerung Lakukan Patroli di Objek Wisata untuk Meningkatkan Keamanan dan Ketertiban

Kapolsek Kuripan, Iptu Sutrisno juga menjelaskan bahwa kegiatan Pengamanan nyongkolan ini merupakan bagian dari upaya polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kuripan Utara.

“Melalui pengawalan ini, diharapkan situasi kamtibmas dapat tetap terjaga dengan baik,” imbuhnya.

Kegiatan Pengamanan nyongkolan berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya gangguan yang signifikan.

“Anggota Polsek Kuripan terus melakukan patroli dan pengawasan untuk memastikan keamanan masyarakat tetap terjaga,’ ujarnya.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat Kuripan Utara dapat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan kegiatan nyongkolan maupun aktivitas sehari-hari.

“Polsek Kuripan akan terus berkomitmen dalam menjaga keamanan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *