Berita

Patroli 3C dan Silaturahmi, Polsek Lembar Jaga Keamanan di Dusun Beroro dan Dusun Tibulingkung

×

Patroli 3C dan Silaturahmi, Polsek Lembar Jaga Keamanan di Dusun Beroro dan Dusun Tibulingkung

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Lembar dan Anggota Lakukan Patroli KRYD untuk Menjaga Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif

embar, Lombok Barat – Kapolsek Lembar beserta anggota melaksanakan kegiatan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan). Serta monitoring situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lembar pada Selasa (11/7/2023).

Kapolsek Lembar, Iptu I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom., mengatakan secara umum situasi di wilayahnya terpantau aman dan kondusif.

“Situasi ini tidak terlepas dari peran serta Masyarakat itu sendiri, dalam menjaga Kamtibmas tetap terjaga dengan baik, khususnya di Wilayah Hukum Polsek Lembar,” ungkapnya.

Kapolsek Lembar juga berharap agar situasi keamanan tetap terjaga dan masyarakat merasa aman di wilayah hukum Polsek Lembar.

Dalam kegiatan tersebut, anggota Polsek Lembar melakukan patroli dialogis di Dusun Tibulingkung, Desa Jembatan Kembar Timur.

Baca Juga  Terbuka dan Mudah Ditemui, Gaya Kepemimpinan Pj Gubernur NTB Kini

Mereka memberikan himbauan kepada masyarakat setempat agar tidak terpancing oleh permasalahan, yang sifatnya dapat memprovokasi keadaan. Sehingga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif tetap terjaga.

“Seperti dengan adanya peristiwa penganiayaan atas dugaan kasus pencabulan. Anggota Polsek Lembar juga mengingatkan masyarakat bahwa kasus tersebut sedang ditangani oleh pihak kepolisian, khususnya Unit PPA Polres Lombok Barat,” jelasnya.

Selain itu, mereka memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Selanjutnya, patroli dilanjutkan di Dusun Beroro, Desa Jembatan Kembar Timur, Kecamatan Lembar. Anggota piket jaga Polsek Lembar melaksanakan patroli 3C (Curas, Curat, Curanmor) dan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat setempat.

Baca Juga  Turnamen Sepakbola Gubernur Cup Tahun 2023: Kemeriahan dan Keamanan Tetap Terjaga

“Mereka juga melakukan silaturahmi dengan masyarakat untuk menjaga situasi keamanan yang tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Lembar,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *