Berita

Membangun Kesadaran dan Hubungan yang Baik, Polres Lombok Barat Gelar Program Police Goes to School di SMAN 1 Lembar

23
×

Membangun Kesadaran dan Hubungan yang Baik, Polres Lombok Barat Gelar Program Police Goes to School di SMAN 1 Lembar

Sebarkan artikel ini
Subsatgas Dikmas Polres Lombok Barat Luncurkan Program Police Goes to School untuk Generasi Muda

Lombok Barat, NTB – Subsatgas Dikmas Operasi Patuh Rinjani 2023 Polres Lombok Barat menggelar program Police Goes to School. Program ini berlangsung di SMAN 1 Lembar, Kecamatan Lembar, Lombok Barat pada Selasa (11/7/2023).

Dalam program yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Lombok Barat, AKP Agus Rachman, SH, dan menjelasakan tujuan utama dari Police Goes to School. Bertujuan untuk memberikan pengetahuan yang penting terkait keselamatan berlalu lintas kepada generasi muda.

“Kami ingin memperkuat hubungan antara kepolisian dan generasi muda, serta memberikan pengetahuan tentang penegakan hukum dan keselamatan berlalu lintas,” ungkapnya.

Program ini merupakan langkah preventif untuk mencegah dan menurunkan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Lombok Barat.

Baca Juga  Polsek Kuripan Melaksanakan Patroli Rutin untuk Mencegah Terjadinya Tindak Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas di Lombok Barat

“Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat meningkatkan kesadaran siswa untuk selalu mengendarai kendaraan dengan baik dan benar. Serta menggunakan helm SNI sebagai langkah penting untuk mengurangi kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Lombok Barat,” tambahnya.

Tidak hanya itu, program ini juga bertujuan untuk mendorong kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas di jalan raya dan menciptakan situasi Kamseltibcarlantas yang aman dan terkendali.

Diharapkan bahwa kegiatan ini akan membangun hubungan yang baik antara polisi dan para pelajar, menciptakan Kemseltibcar lantas yang berkeselamatan.

Program Police Goes to School ini diharapkan menjadi momentum penting dalam membentuk kesadaran dan partisipasi aktif generasi muda dalam menjaga keselamatan di jalan raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *