Berita

Sebanyak 255 Pengendara Diberi Teguran dalam Operasi Patuh Rinjani 2023 di Lombok Barat

24
×

Sebanyak 255 Pengendara Diberi Teguran dalam Operasi Patuh Rinjani 2023 di Lombok Barat

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Berhasil Gelar Operasi Patuh Rinjani 2023 di Pertigaan Pasar Sekotong

Lombok Barat, NTB – Polres Lombok Barat melaksanakan kegiatan Operasi Patuh Rinjani 2023, dengan tujuan meningkatkan kesadaran dan kepatuhan pengguna jalan terhadap peraturan lalu lintas. Kali ini bertempat di Pertigaan Pasar Sekotong, Desa Sekotong Tengah, Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat, Sabtu (15/7/2023).

Kasat Lantas Polres Lombok Barat AKP Agus Rahman, SH mengatakan dalam kegiatan ini menekankan kegiatan edukasi preventif dan teguran simpatik kepada pengendara.

“Melakukan pemberian himbauan, pembagian brosur, dan leaflet tentang tertib berlalu lintas. Selain itu, teguran diberikan kepada pengendara kendaraan bermotor yang melanggar peraturan lalu lintas,” imbuhnya.

Hasil dari kegiatan operasi ini, sebanyak 255 pengendara mendapatkan teguran sebagai bentuk penegakan peraturan lalu lintas.

Baca Juga  Polres Lombok Barat Siap Amankan Pemilu 2024, Personel Diperiksa Kesehatan

“Sacara umum pelaksanaan Operasi Patuh Rinjani 2023 di Desa Sekotong Tengah, Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat berjalan dengan aman dan lancar,” ujarnya.

Operasi yang bertujuan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Polres Lombok Barat.

Operasi Patuh Rinjani 2023 merupakan agenda Polres Lombok Barat dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan lalu lintas.

Operasi ini akan berlangsung dari tanggal 10 hingga 23 Juli 2023, sebagai upaya untuk menciptakan keamanan dan kelancaran lalu lintas di wilayah tersebut.

“Tentunya harapannya adalah, melalui kegiatan operasi ini memberikan dampak kepada Masyarakat, untuk lebih disiplin dalam berlalulintas. Untuk menekan angka fatalitas kecelakaan Lalulintas, khususnya di Wilayah Hukum Polres Lombok Barat,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *