Berita

Polsek Kuripan Maksimalkan Upaya Pengaturan Lalu Lintas dan Kesadaran Masyarakat dalam Operasi Patuh Rinjani 2023

24
×

Polsek Kuripan Maksimalkan Upaya Pengaturan Lalu Lintas dan Kesadaran Masyarakat dalam Operasi Patuh Rinjani 2023

Sebarkan artikel ini
Polsek Kuripan Maksimalkan Upaya Pengaturan Lalu Lintas dan Kesadaran Masyarakat dalam Operasi

Kuripan, Lombok Barat – Polsek Kuripan mengintensifkan kegiatan pengaturan lalu lintas di Pasar Kuripan pada hari Rabu (19/7/2023).

Kapolsek Kuripan, Iptu Sutrisno mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memastikan keselamatan, keamanan, dan kelancaran lalu lintas di wilayah Polsek Kuripan.

“Memberikan himbauan kepada para pedagang unggas agar tertib dan tidak menggunakan badan jalan untuk berjualan. Tujuannya adalah untuk menghindari gangguan terhadap arus lalu lintas dan menciptakan situasi yang aman bagi pengguna jalan,” ungkapnya.

Dengan adanya pengaturan lalu lintas dan himbauan kepada para pedagang, harapannya Masyarakat pengguna jalan tetap dapat beraktifitas denga naman dan nyaman.

“Hal ini akan membantu menciptakan situasi yang aman dan lancar bagi seluruh pengguna jalan di Pasar Kuripan dan sekitarnya,” imbuhnya.

Baca Juga  Pengamanan Ketat di Kantor KPU Lombok Barat, Antisipasi Gangguan Tahap Rekapitulasi tingkat PPK Pemilu 2024

Selain kegiatan pengaturan lalu lintas, dalam kesempatan tersebut juga melaksanakan imbangan melalui sosialisasi Operasi Patuh Rinjani 2023.

“Melalui kegiatan imbangan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas serta mematuhi aturan-aturan yang berlaku,” ucapnya.

Dalam sosialisasi tersebut, Kapolsek Kuripan memberikan penjelasan mengenai pentingnya keselamatan berlalu lintas dan pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas.

Memberikan pemahaman tentang bahaya pelanggaran lalu lintas, terutama pelanggaran kasat mata, yang dapat menimbulkan fatalitas kecelakaan lalulintas.

“Dengan adanya kegiatan pengaturan lalu lintas dan sosialisasi Operasi Patuh Rinjani 2023 ini, masyarakat lebih sadar dan taat terhadap aturan lalulintas,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *