Berita

Program Mabes Polri, Polsek Kuripan Gelar Jumat Curhat di Desa Kuripan TimurProgram Mabes Polri, Polsek Kuripan Gelar Jumat Curhat di Desa Kuripan Timur

22
×

Program Mabes Polri, Polsek Kuripan Gelar Jumat Curhat di Desa Kuripan TimurProgram Mabes Polri, Polsek Kuripan Gelar Jumat Curhat di Desa Kuripan Timur

Sebarkan artikel ini
Polisi dengarkan Curhat dengan Warga Kuripan Timur, Ini yang Dibahas

Kuripan, Lombok Barat – Kegiatan Jumat Curhat Polsek Kuripan berlangsung  di Bumdes Desa Kuripan Timur, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Lombok Barat, Jumat (21/7/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Kuripan Aiptu Ahral Azmy sebagai bagian dari program Mabes Polri untuk menerima informasi dan masukan dari masyarakat.

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh, antara lain Kades Kuripan Timur Anwar Efendi, Sekdes Kuripan Timur Jum’ah SP, Ketua BPD Kuripan Timur Sudirham. Beserta beberapa anggota Polsek Kuripan, dan staf Desa Kuripan Timur.

Kapolsek Kuripan Iptu Sutrisno mengatakan bahwa setiap hari Jumat, Polsek Kuripan melaksanakan program Jumat Curhat.

Untuk mendapatkan informasi, saran, dan pendapat dari masyarakat di tingkat Dusun. Hal ini bertujuan agar keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dapat terjaga dengan baik.

Baca Juga  Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Gelar Pengamanan Cek In/Penukaran Tiket Online di Toll Gate Pelabuhan Penyebrangan PT ASDP Lembar

Kades Kuripan Timur Anwar Efendi menyampaikan bahwa selama ini Polsek Kuripan dan Bhabinkamtibmas yang selalu aktif berada di tengah-tengah masyarakat.

“Kami juga mengharapkan agar polisi dapat melakukan patroli sambang ke posko KKN Mahasiswa Muhammadiyah di Dusun Rarangan, terutama pada malam hari, untuk memberikan rasa aman,” harapnya.

Ketua BPD Kuripan Timur Sudirham menambahkan bahwa besok hari Sabtu, warga dari Dusun Berambang, Desa Kuripan Timur, akan melakukan kegiatan Nyongkolan ke Desa Kuripan Selatan. Dalam hal ini, mereka berharap Polsek Kuripan dapat membantu dalam pengamanan kegiatan tersebut.

“Mennagggapi masukan tersebut, bahwa kegiatan patroli tetap kami laksanakan setiap harinya, termasuk nantinya patroli sambang ke posko KKN pada malam hari untuk memberikan rasa aman kepada mahasiswa KKN,” ujarnya.

Baca Juga  Polres Lombok Barat Gencarkan Sosialisasi Tahapan Pemilu 2024

Terkait Nyongkolan, Polsek Kuripan tetap akan melaksanakan kegiatan pengamanan bersama Bhabinkamtibmas di wilayah Kecamatan Kuripan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *