Berita

Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Batulayar Jaga Keamanan Pengguna Jalan dan Wisatawan Pantai

×

Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Batulayar Jaga Keamanan Pengguna Jalan dan Wisatawan Pantai

Sebarkan artikel ini
Polsek Batulayar Patroli Cegah Kejahatan di Jalan Raya dan Objek Wisata Pantai

Batulayar, Lombok Barat – Polsek Batulayar patroli antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayahnya, Minggu (23/7/2023). Tujuan patroli ini untuk tingkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Khususnya di jalan raya Senggigi – Batulayar – Meninting, Pura Batu Bolong, dan Pantai Duduk 1, 2, dan 3.

“Kami patroli untuk cegah aksi kejahatan di jalan raya, seperti jambret, begal, dan kriminalitas lainnya yang ganggu ketertiban masyarakat. Kami komitmen untuk jaga keamanan pengguna jalan dan objek wisata pantai dengan patroli rutin di area strategis tersebut,” kata Kapolsek Batulayar Kompol Ricky Yuhanda, S.E., S.I.K.

Anggota piket SPKT 3 Polsek Batulayar monitor situasi di Objek Wisata Pantai Duduk 1, 2, dan 3. Selain amankan tempat wisata, mereka juga himbau Kamtibmas kepada pengunjung dan wisatawan yang kunjung pantai-pantai tersebut. Himbauan Kamtibmas untuk tingkatkan kesadaran dan kewaspadaan pengunjung agar jaga keamanan pribadi dan barang bawaan mereka selama berwisata.

Baca Juga  Polisi dan Pekerja Proyek Jalan Ngobrol Akrab di Jumat Curhat Polsek Lembar

Patroli ini juga libatkan anggota dalam amankan arus lalu lintas dan himbau petugas parkir di sekitar Pura Batu Bolong. Dengan pengamanan dan himbauan tersebut, harap arus lalu lintas lancar dan tertib.

Polsek Batulayar juga monitor situasi arus lalu lintas di jalan raya Senggigi. Mereka antisipasi potensi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, yang ada di wilayah tersebut. Juga mengawasi dan memberikan teguran pengendara yang tidak tertib. Mereka usaha ciptakan arus lalu lintas yang aman dan lancar bagi masyarakat.

Patroli ini upaya nyata Polsek Batulayar beri perlindungan dan pelayanan optimal bagi masyarakat di wilayah hukum mereka. Dengan patroli dan monitor rutin, harap wilayah ini aman, damai, dan terhindar dari gangguan Kamtibmas yang rugikan masyarakat.

Baca Juga  Strong Point dan Penerangan Keliling, Sinergi Polres Lombok Barat dan Dishub Ciptakan Keselamatan Berlalu Lintas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *