Berita

Polisi dan Pekerja Proyek Jalan Ngobrol Akrab di Jumat Curhat Polsek Lembar

×

Polisi dan Pekerja Proyek Jalan Ngobrol Akrab di Jumat Curhat Polsek Lembar

Sebarkan artikel ini
Polisi dan Pekerja Proyek Jalan Saling Curhat di Jum’at Curhat Kapolsek Lembar

Lombok Barat, NTB – Polisi dan Pekerja Proyek Jalan Ngobrol berkomunikasi langsung dalam kegiatan Jumat Curhat Kapolsek Lembar Lombok Barat, Jumat (1/9/2023).

Kapolsek Lembar, Iptu I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom melalui Kanit Binmas Ipda Imran mengatakan Jumat Curhat adalah salah satu program Polri yang digelar setiap hari Jumat.

Program ini bertujuan untuk mendengarkan langsung keluhan, masukan, dan saran dari masyarakat. Terkait dengan perkembangan situasi dan kondisi yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas.

“Program ini juga menjadi sarana untuk menyerap informasi langsung dari masyarakat, terutama saat ini dalam situasi tahun politik,” ungkapnya.

Pada kegiatan ini, Kanit Binmas, Kanit Reskrim Aipda Adul Gani, Kanit Provos M.Baehaqi, serta pekerja proyek jalan sekitar 10 orang antusias mengikutinya.

Baca Juga  Peran Aktif Kades, Babinsa, dan Kapus Dalam Meningkatkan Kesehatan Ibu Hamil

“Kami harap program ini bisa membantu kami untuk menjaga kekondusifan wilayah agar tetap aman dan kondusif,” ujarnya.

Salah satu pekerja proyek jalan yang hadir dalam acara tersebut mengucapkan terima kasih kepada polisi yang telah memberikan pengamanan selama mereka bekerja.

“Kami merasa lebih nyaman dan aman bekerja dengan adanya pengamanan dari polisi. Kami juga berterima kasih atas himbauan polisi untuk selalu berhati-hati dan memberikan akses jalan agar tidak terjadi kemacetan,” katanya.

Kanit Binmas Ipda Imran menjelaskan bahwa pengamanan proyek jalan adalah salah satu tugas polisi untuk melayani masyarakat.

“Kami senang bisa membantu pekerja proyek jalan agar bisa bekerja dengan lancar dan aman. Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk bersabar dan mengikuti arahan petugas saat ada pekerjaan proyek jalan,” ucapnya.

Baca Juga  Polsek Pujut Evakuasi Pohon Tumbang di Jalan Raya Segale Anyar

Acara Jum’at Curhat Kapolsek Lembar berlangsung dengan santai dan akrab. Polisi dan pekerja proyek jalan saling berbagi informasi dan pengalaman. Acara ini menjadi bukti bahwa polisi dan masyarakat bisa bersinergi untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *