Berita

Polsek Batulayar Kunjungi Dua Lokasi Bantuan untuk Warga Stanting di Desa Meninting

23
×

Polsek Batulayar Kunjungi Dua Lokasi Bantuan untuk Warga Stanting di Desa Meninting

Sebarkan artikel ini
Polsek Batulayar Dampingi Penyerahan Bantuan untuk Warga Stanting

Batulayar, Lombok Barat – Polsek Batulayar beserta jajaran dampingi penyerahan bantuan untuk warga Stanting di Desa Meninting. Mereka fokus dan monitor kegiatan ini dengan cermat. Lokasi kegiatan adalah Kantor Desa Meninting, Kecamatan Batulayar, NTB. Waktu kegiatan adalah Senin (25/7/2023).

Kegiatan ini melibatkan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Provinsi NTB. Mereka bekerja sama dengan pihak Kecamatan Batulayar dan Pemerintah Desa Meninting (Pemdes Meninting).

Penyaluran bantuan berupa telur,  khusus untuk warga Stanting di Desa Meninting. Kapolsek Batulayar, Kompol Ricky Yuhanda , S.E., S.I.K., hadir dalam kegiatan ini. Ia mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas Desa Meninting juga ikut serta dalam kegiatan ini. Tujuannya adalah untuk memastikan pendistribusian bantuan berjalan lancar dan tepat sasaran.

Baca Juga  Kampanye Dialogis Caleg DPRD Lombok Barat Berjalan Aman dan Tertib

“Kami ingin bantuan ini sesuai dengan prosedur yang telah di tetapkan. Kami juga ingin warga yang membutuhkan mendapatkan manfaatnya dengan segera,” kata Kompol Ricky Yuhanda.

Dengan dipantau secara cermat oleh pihak berwenang, diharapkan penyerahan bantuan ini berjalan lancar dan memberikan manfaat yang nyata bagi warga penerima. Bantuan ini menjadi bukti nyata dari perhatian dan dukungan pemerintah terhadap masyarakat yang tengah menghadapi kondisi kritis akibat Stanting.

Pihak DPMD dan Dukcapil Provinsi NTB menunjukkan sinergi yang kuat dan komitmen untuk membantu warga yang membutuhkan. Mereka bekerja sama dengan Kecamatan Batulayar dan Pemdes Meninting dalam melaksanakan kegiatan ini. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dan memberikan harapan baru bagi para penerima. Semoga juga dapat menciptakan lingkungan yang peduli dan saling berempati dalam menghadapi tantangan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *