Berita

Patroli Malam Polsek Gerung Berhasil Antisipasi Kejahatan

23
×

Patroli Malam Polsek Gerung Berhasil Antisipasi Kejahatan

Sebarkan artikel ini
Begini Cara Polsek Gerung Jaga Sitkamtibmas di Malam Hari

Gerung, Lombok Barat – Polsek Gerung mengintensifkan kegiatan patroli pada malam hari, Kamis (27/7/2023), hingga Jumat (28/7/2023) pukul 23.10 WITA hingga selesai. Tujuannya adalah untuk mengantisipasi tindakan 3C (curat, curas, curanmor), balap liar, serta kejahatan lainnya.

“Kami ingin menciptakan situasi sitkamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Gerung. Oleh karena itu, kami melakukan patroli malam secara rutin dan intensif,” kata Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto, S.Pd.MH.

Personel Polsek Gerung melakukan patroli di berbagai wilayah. Mereka mengawasi jalur rawan 3C, perkantoran, pertokoan, pemukiman padat penduduk, dan obyek vital seperti ATM. Mereka juga memberikan himbauan kepada penjaga malam agar tetap waspada dan menjaga keselamatan.

Baca Juga  Pelaksanaan Program Jumat Curhat Kapolsek Labuapi di Dusun Lendang Desa Bagik Polak Barat, Ini Keluhan Warga

“Kami menemukan beberapa penjaga malam yang tertidur saat bertugas. Juga mengingatkan mereka untuk jaga bergantian agar tidak lengah. Kami juga memberikan nomor telepon kami jika ada hal darurat,” katanya.

Selama patroli, petugas tidak menemukan adanya tindakan 3C, balap liar, atau kejahatan lainnya. Situasi di wilayah patroli tetap aman dan kondusif. Hal ini menunjukkan bahwa patroli berhasil mencegah kejahatan dan memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Polsek Gerung mengimbau masyarakat untuk tetap berpartisipasi dalam menjaga sitkamtibmas. Mengajak mereka untuk memberikan informasi jika menemukan aktivitas mencurigakan di sekitar lingkungan mereka. Dengan kerjasama dan peran aktif masyarakat, harapannya keamanan dan ketertiban wilayah dapat terus terjaga dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *