Kabar Desa

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Lembar Ajak Ibu-ibu PKK dan Perangkat Desa Jembatan Gantung Curhat

26
×

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Lembar Ajak Ibu-ibu PKK dan Perangkat Desa Jembatan Gantung Curhat

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Lembar dan Ibu-ibu PKK Jembatan Gantung Curhat Soal Kamtibmas

Lembar, Lombok Barat – Kapolsek Lembar, Iptu I Ketut Suriarta, S.H., M.I.Kom, mengadakan Jumat Curhat bersama ibu-ibu PKK dan perangkat Desa Jembatan Gantung di Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat, pada Jumat (4/8/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat guna mengantisipasi gangguan kamtibmas.

“Kami ingin mendengar keluhan, masukan, saran, dan curhat dari ibu-ibu PKK dan perangkat Desa. Kami juga ingin mengetahui situasi dan kondisi di masyarakat yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas,” ujar Kapolsek Lembar saat membuka acara.

Kegiatan Jumat Curhat merupakan program Polri yang pelaksanaannya dari tingkat Mabes hingga Polsek. Program ini harapannya dapat mendekatkan Polri dengan masyarakat dan menjalin hubungan yang baik.

Baca Juga  Pemdes Selat Lombok Barat Tingkatkan Ketahanan Pangan dengan Program Ternak Lebah Madu Trigona

Kapolsek Lembar juga mengajak ibu-ibu PKK dan perangkat Desa untuk mendukung program pemerintah Desa dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Kami sangat mengapresiasi dukungan dari ibu-ibu PKK dan perangkat Desa. Kami berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut untuk menciptakan wilayah yang aman dan kondusif,” tambah Kapolsek Lembar.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Lembar juga membahas beberapa kegiatan yang akan terlaksana di Desa Jembatan Gantung, seperti presean dan nyongkolan. Ia meminta masyarakat untuk aktif memberikan informasi kepada Polsek agar dapat melakukan pengamanan yang tepat.

Juga mengingatkan masyarakat untuk waspada terhadap kerawanan wilayah, seperti perkawinan beda agama, perjudian, karhutla, dan kekeringan.

Ibu-ibu PKK dan perangkat Desa menyambut baik kegiatan Jumat Curhat. Mereka merasa senang dapat berdialog dengan Polri secara langsung. Mereka juga berterima kasih kepada Polsek Lembar yang telah menjaga wilayah dengan patroli rutin.

Baca Juga  Pilkades Serentak di Wilayah Lobar, TNI-Polri Kuatakan Sinergitas Jaga Kamtibmas Selama Proses Pemungutan Suara

Kegiatan Jumat Curhat berlangsung dengan aman dan lancar, serta mendapat sambutan positif dari Masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *