Berita

Patroli Rutin Polsek Sekotong, Jaga Keamanan Obyek Vital dari Ancaman 3C

25
×

Patroli Rutin Polsek Sekotong, Jaga Keamanan Obyek Vital dari Ancaman 3C

Sebarkan artikel ini
Antisipasi Kejahatan 3C, Polsek Sekotong Tingkatkan Patroli di Obyek Vital

Sekotong, Lombok Barat – Polsek Sekotong meningkatkan kegiatan patroli rutin (KRYD) di beberapa obyek vital yang rawan terhadap tindakan kejahatan. Seperti 3C (Curat, Curas, Curanmor) di wilayah kecamatan Sekotong. Adapaun pelaksanaan kegiatan ini pada Jumat, (04/8/2023) dan berlangsung dengan aman dan lancar.

“Kami fokus pada obyek vital seperti Depot LPG Lombok, kantor Pegadaian, Depo SPBU Sayong, dan Depo SPBU Empol. Yang berada di wilayah kami,” kata Kapolsek Sekotong, Iptu I Kadek Sumerta, SH.

Tim patroli memberikan himbauan dan pesan kepada karyawan, security, dan penjaga obyek vital untuk waspada terhadap potensi kejahatan. “Kami mengingatkan mereka untuk istirahat bergantian dan menjaga keamanan di sekitar obyeknya masing-masing. Kami juga memantau lingkungan sekitar obyek vital untuk mencegah aksi kejahatan dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,” ujar Iptu Sumerta.

Baca Juga  Polsek Sekotong dan Koramil 1606-06 Sekotong Amankan Tradisi Adat Nyongkolan di Kecamatan Sekotong

Hasil dari kegiatan patroli ini adalah terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah kecamatan Sekotong. Para pengusaha, karyawan, security, dan masyarakat yang berada di dekat obyek vital merasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran patroli dari Polsek Sekotong.

“Terima kasih atas peran polisi dalam mencegah aksi kejahatan 3C di wilayah kami. Kami merasa lebih tenang dan nyaman bekerja dengan adanya patroli ini,” kata salah satu karyawan Depot LPG Lombok.

Kapolsek Sekotong juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Sekotong. Dengan adanya patroli rutin yang ditingkatkan ini, harapannya angka kejahatan 3C dapat ditekan sehingga masyarakat dapat hidup dengan lebih aman dan tenang.

Baca Juga  Polres Lombok Barat Kawal Ketat Kedatangan Logistik Pemilu 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *