BinkamWisata

Semangat Gotong Royong dan Kemanusiaan: Aruna Senggigi Resort & Convention Rayakan HUT ke-7 dengan Kegiatan Donor Darah

44
×

Semangat Gotong Royong dan Kemanusiaan: Aruna Senggigi Resort & Convention Rayakan HUT ke-7 dengan Kegiatan Donor Darah

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 Aruna Senggigi Resort & Convention, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Senggigi beserta sejumlah anggota Komando Rayon Militer (Koramil) 1606-07 Gunungsari turut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah yang diadakan di Meeting Room Hotel Aruna Senggigi, Dusun Loco, Desa Senggigi, Kecamatan Batulayar, Lombok Barat (Lobar). Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan dukungan kepada masyarakat dan memperkuat semangat gotong royong dalam perayaan ulang tahun ke-7 Aruna Senggigi Resort & Convention.

Acara donor darah berlangsung meriah dengan antusiasme dari warga sekitar dan pihak resort yang juga turut ambil bagian dalam kegiatan kemanusiaan ini. Babinsa Senggigi dan anggota Koramil 1606-07 Gunungsari turut berperan aktif dalam membantu mendonorkan darahnya.

Baca Juga  Patroli Blue Light Polsek Kediri Ciptakan Rasa Aman di Bulan Ramadhan

Sertu Parhan Taufiq, Babinsa Senggigi, mengungkapkan, “Kami sangat bangga dapat ikut serta dalam acara donor darah ini, terutama dalam rangka memeriahkan ulang tahun ke-7 Aruna Senggigi Resort & Convention. Ini adalah bentuk dukungan kami terhadap kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat. Semoga aksi kemanusiaan ini dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk peduli terhadap sesama.” Jelasnya.

Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi Resort & Convention menambahkan, “Selain kegiatan donor darah, dalam rangkaian perayaan ulang tahun ini, Aruna Senggigi Resort & Convention juga mengadakan berbagai kegiatan seperti acara bakti sosial, pameran seni daerah, dan Semarak Seni Budaya. Semua kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat sekitar dan juga mendukung perkembangan pariwisata di kawasan Senggigi,” tegasnya.

Baca Juga  Pengamanan Pembelian Tiket di Pelabuhan Lembar Diperketat

“HUT Aruna Senggigi Resort & Convention yang ke-7 ini diisi dengan semangat kebersamaan dan kolaborasi antara pihak resort, masyarakat, dan unsur-unsur TNI dalam wadah Koramil 1606-07 Gunungsari. Semoga semangat gotong royong dan aksi-aksi positif semacam ini terus terjaga dan dapat menjadi inspirasi bagi upaya membangun komunitas yang lebih baik di masa depan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *