Binkam

Polsek Lembar Komitmen Jaga Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat melalui Patroli KRYD

×

Polsek Lembar Komitmen Jaga Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat melalui Patroli KRYD

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Lembar Jalin Silaturahmi dengan Staf Medis dan Tenaga Kesehatan di Puskesmas Jakem Timur

Lembar, Lombok Barat – Kapolsek Lembar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu I Ketut Suriarta, S.H., M.I.Kom memimpin timnya melakukan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di sekitar Puskesmas Jakem Timur, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat, Selasa (29/8/2023).

Patroli ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan staf medis dan tenaga kesehatan di puskesmas tersebut serta memastikan komunikasi yang baik antara kepolisian dan pihak medis.

“Kami bekerja sama dengan pihak-pihak terkait untuk menciptakan lingkungan yang kondusif dan aman bagi semua. Kolaborasi antara kepolisian dan pihak medis sangat penting untuk membangun sinergi dalam menjaga kamtibmas,” ujar Iptu I Ketut Suriarta, S.H., M.I.Kom.

Selama patroli berlangsung, Kapolsek Lembar dan timnya berkesempatan berbicara dengan Kepala Puskesmas dan para tenaga kesehatan.

Baca Juga  Polsek Kuripan Gelar Patroli dan Pengaturan Lalu Lintas di Makam dan Objek Wisata Pasca Idul Fitri

Kapolsek memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Ia juga menekankan pentingnya menjaga lingkungan yang aman dari segala bentuk gangguan, termasuk premanisme dan potensi gangguan kamtibmas lainnya.

Pihak Puskesmas Jakem Timur menyambut baik inisiatif Polsek Lembar dalam menjalin kerjasama dalam hal keamanan.

Mereka mengapresiasi upaya yang oleh kepolisian lakukan. Dalam memberikan pemahaman dan himbauan kepada masyarakat terkait kamtibmas.

Patroli KRYD ini merupakan bentuk komitmen Polsek Lembar dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Kegiatan ini juga harapannya dapat menjadi langkah konkret dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah. Serta mempererat hubungan baik antara aparat kepolisian dan pihak-pihak terkait di wilayah Lembar.

Baca Juga  Satpolairud Polres Lombok Barat Tingkatkan Patroli dan Himbauan di Perairan dan Pesisir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *