Berita

Kapolsek Labuapi dan Masyarakat Dusun Perampuan Dese Curhat Soal Narkoba

19
×

Kapolsek Labuapi dan Masyarakat Dusun Perampuan Dese Curhat Soal Narkoba

Sebarkan artikel ini
Bersama Warga, Kapolsek Labuapi Bahas Narkoba dan Kamtibmas

Labuapi, Lombok Barat – Kapolsek Labuapi, Iptu Muhammad Baejuli, SH., mengadakan program Jumat Curhat bersama warga Dusun Perampuan Dese, Desa Karang Bongkot, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat, pada hari Jumat, 08 September 2023. Program ini merupakan salah satu upaya kepolisian untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat, serta mendengarkan penilaian, informasi, usul, saran, dan keluhan dari warga terkait kinerja polri dan situasi kamtibmas.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Labuapi menyampaikan tujuan dari program Jumat Curhat dan memberikan kesempatan kepada warga untuk berbicara. Beberapa warga yang hadir memberikan penyampaiannya

Soroti Penyalahgunaan Narkoba

“Kami merasa aman dan nyaman dengan kehadiran polri di tengah-tengah masyarakat. Situasi kamtibmas di wilayah kami sudah lebih baik dari sebelumnya, walaupun masih ada penyalahgunaan narkoba yang terjadi,” ujar Kadus Perampuan Dese, Andika.

Baca Juga  Program Quick Wins Kapolri Jum'at Curhat, Polsek Wawo Bertemu Mahasiswa KKN di Desa Raba

“Kami harap polri dapat meningkatkan patroli di waktu-waktu rawan transaksi narkoba, seperti habis sholat magrib dan isya. Juga siap membantu polri untuk mencegah dan memberantas narkoba di wilayah kami,” kata Abidin, salah satu warga.

“Kami mendukung penuh upaya polri dalam memberantas narkoba. Terbukti dengan sudah membuat posko bebas narkoba dan mengusir orang-orang dari luar yang mencoba bertransaksi narkoba di wilayah kami. Kami merasakan dampak positif dari posko bebas narkoba yang dibuat oleh polri,” ungkap Haji Islahudin, tokoh masyarakat setempat.

Menanggapi penyampaian warga, Kapolsek Labuapi mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang masyarakat berikan. Ia juga menegaskan bahwa polri akan terus berupaya untuk menjaga dan meningkatkan kamtibmas di wilayah tersebut.

Baca Juga  Ciptakan Kamseltibcar, Polsek Kediri Atur Lalulintas di Pasar Kediri dan Simpang 3 dan 4

“Kami akan terus melaksanakan patroli di waktu-waktu rawan kamtibmas, seperti pagi, siang, sore, dan malam. Juga akan menempatkan personel polri di sebelah barat mushola untuk mengawasi aktivitas masyarakat. Kami mengajak semua masyarakat untuk bersama-sama memerangi narkoba dan menjaga kamtibmas agar tetap kondusif,” tegas Kapolsek Labuapi.

Program Jumat Curhat ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima polri kepada masyarakat. Program ini juga harapannya dapat meningkatkan kepercayaan dan kemitraan antara polri dan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *