Berita

Pamwas dan Pengecekan oleh Sipropam Polres Lombok Barat untuk Ops Zebra Rinjani Th 2023

×

Pamwas dan Pengecekan oleh Sipropam Polres Lombok Barat untuk Ops Zebra Rinjani Th 2023

Sebarkan artikel ini
Sipropam Polres Lombok Barat Awasi Ketat Pelaksaan Operasi Zebra Rinjani

Lombok Barat, NTB – Sipropam Polres Lombok Barat melakukan Pamwas dan pengecekan terhadap personil Polres Lombok Barat yang terseprin kegiatan Ops Zebra Rinjani 2023, Minggu (10/9/2023). Pamwas dan pengecekan ini dilakukan di Depan Kantor Lurah Gerung Selatan.

“Kami melakukan Pamwas dan pengecekan terhadap personil Polres Lombok Barat yang terseprin kegiatan Ops Zebra Rinjani 2023. Untuk memastikan bahwa mereka siap menghadapi tugas-tugas yang akan mereka lakukan,” ungkap kasi Propam Polres Lombok Barat, AKP Jahyadi Sibawaih, SH.

Selain itu juga mengingatkan, untuk menghindari Tindakan-tindakan konta produktif, yang dapat merugiakan masyarakat, maupun dalam pelaksanaan kegiatan operasi ini.

Dalam kegiatan pengecekan personel secara internal maupun eksternal, keseluruhan hadir legkap. Terdiri dari personel Polres Lombok Barat, Brimob Polda NTB, PM TNI-AD, serta Dinas Perhubungan Lombok Barat.

Baca Juga  Jadi Pembina Upacara, Bhabinkamtibmas Goa Sampaikan arahan kepada para siswa SDN GOA

“Kami juga mengingatkan mereka untuk menjaga kesehatan dan tidak arogan saat melaksanakan tugas. Kami berharap bahwa semua personil dapat bekerja dengan baik dan profesional dalam menjalankan tugas-tugas mereka,” terangnya.

Dari hasil Pamwas dan pengecekan terhadap personil Polres Lombok Barat yang terlibat dalam kegiatan Ops Zebra Rinjani 2023 berjalan lancar. Sampai dengan giat berakhir situasi terpantau aman dan kondusif.

Sipropam Polres Lombok Barat berharap Pamwas dan pengecekan ini dapat memberikan dampak positif bagi personil Polres Lombok Barat yang terseprin dalam menghadapi tugas-tugas mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *