Berita

Patroli Monitoring Wilayah Antisipasi 3C dan Gangguan Kamtibmas di Hukum Polsek Lembar

16
×

Patroli Monitoring Wilayah Antisipasi 3C dan Gangguan Kamtibmas di Hukum Polsek Lembar

Sebarkan artikel ini
Polsek Lembar Siap Mencegah Gangguan Kamtibmas dengan Patroli Monitoring

Lembar, Lombok Barat – Kapolsek Lembar Ipda Joko Rudiantoro, S.H.,M.H., menggelar patroli monitoring wilayah antisipasi 3C dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum polsek Lembar pada Sabtu (9/9/2023). Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan menghambat tindakan yang dapat merugikan lingkungan.

Patroli dilaksanakan di Dusun tibu lingkung Desa Jakem Timur Kecamatan Lembar. Kapolsek Lembar mengimbau masyarakat untuk tetap terkunci saat meninggalkan rumah dan tidak membuka lahan dengan cara di bakar untuk mengantisipasi karhutla.

“Patroli ini dilakukan sebagai bagian dari upaya kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kami. Kami juga berupaya untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang dapat merusak keindahan alam dan kesehatan masyarakat,” ujar Kapolsek Lembar.

Baca Juga  Punya Garis Pantai 2.333 Kilometer, HBK Dorong NTB Mulai Kembangkan Food Estate Sektor Perikanan dan Kelautan

Sementara itu, Kapolsek Lembar juga melakukan dialogis dengan masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum polsek Lembar. Kapolsek Lembar mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam upaya pengelolaan sumber daya alam secara bijak dan bertanggung jawab.

“Kami ingin berkomunikasi dengan masyarakat agar mereka menyadari pentingnya menjaga kelestarian lingkungan. Kami juga ingin mendapatkan dukungan dari masyarakat dalam hal-hal yang berkaitan dengan kamtibmas,” kata Kapolsek Lembar.

Dari hasil giat awal pelaksanaan patroli sampai dengan giat berakhir situasi terpantau aman dan kondusif. Kapolsek Lembar berharap patroli ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan di wilayah hukum polsek Lembar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *