Berita

Patroli Rutin Polsek Sekotong untuk Mencegah 3C dan Gangguan Kamtibmas di Obyek Wisata Pantai Kemos

×

Patroli Rutin Polsek Sekotong untuk Mencegah 3C dan Gangguan Kamtibmas di Obyek Wisata Pantai Kemos

Sebarkan artikel ini
Patroli Rutin Polsek Sekotong untuk Mencegah 3C dan Gangguan Kamtibmas di Obyek Wisata Pantai Kemos

Sekotong, Lombok Barat – Polsek Sekotong mengintensifkan kegiatan patroli rutin untuk mengantisipasi 3C dan gangguan kamtibmas lainnya. Sasarannya pada obyek-obyek wisata di wilayah hukum Polsek Sekotong, Sabtu (09/9/2023). Dalam pelaksnaannya, kegiatan ini menyambangi di Obyek Wisata Pantai Kemos dan dusun Batu Kijuk, desa Sekotong barat.

Tujuan dari kegiatan patroli ini adalah untuk memonitor warga masyarakat yang berlibur dan berkunjung ke pantai.

Kapolsek Sekotong, Iptu I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom., mengatakan dalam kegiatan patrol ini melakukan pendekatan secara humanis.

“Memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat maupun penjaga pantai secara humanis,” ungkapnya.

Serta menghimbau orang tua untuk menjaga barang bawaan dan anak-anaknya yang sedang berenang di Pantai. Selain itu, kegiatan patroli ini juga bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah kecamatan sekotong, kabupaten Lombok Barat.

Baca Juga  Polsek Kuripan Maksimalkan Upaya Pengaturan Lalu Lintas dan Kesadaran Masyarakat dalam Operasi Patuh Rinjani 2023

“Tentunya untuk memastikan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah kecamatan sekotong,” pungkasnya.

Kapolsek Sekotong juga mengatakan bahwa dalam kegiatan patroli ini tidak ditemukan adanya hal-hal menonjol yang dapat mengganggu kamtibmas.

“Kami berharap bahwa dengan kegiatan patroli ini, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman saat berkunjung pada obyek-obyek wisata pantai,” ucapnya.

Kegiatan patroli ini berlangsung selama pukul 14.02 wita sampai selesai. Kapolsek Sekotong mengapresiasi kerjasama dari Aparat Kepolisian dalam menjaga keamanan guna menciptakan sitkamtibmas yang kondusif.

Ia juga mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan bersinergi dalam menjaga lingkungan pantai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *